Sunday, March 26, 2017

Milla: Timnas Saat Ini Sudah Berkembang

Pelatih dari tim nasional U 22, Luis Milla Aspas, menilai bahwa pada saat ini skuat yang tengah di latihnya telah mendapatkan suatu perkembangan, hal ini sangat jauh meningkat, ketimbang pada saat berhadapan dengan Myanmar yang pada saat pertandingan uji coba tersebut ini Indonesia haru kalah di kandang sediri dengan skor 1-3 pada Hari Selesa tanggal 21 Maret 2017 yang lalu.

Pada saat hari terakhir pemusatan latihan keempat yang di lakukan di Lapangan sekolah Pelita Harapan, Karawaci, tanggal 25 Maret 2017 semalam, Timnas telah melakukan latihan yang sangat internal sekali.

Nama dari Gian Zola diketahui menjadi sosok pemain yanng menciptakan gol tunggal pada pertandingan tersebut. “Program yang telah di berikan oleh Luis Milla yang beruapa Internal Game bertujuan untuk dapat melihat akan implementasi dari seluruh-seluruh latihan yang telah kami selenggarkan kemarin.” Ungkap Asisten pelatih dari Timnas Indonesia, Bima Sakti.

Bagi seorang Bima Sakti, Milla merasa sangat puas sekali dengan perkembangan yang telah di perlihatkan oleh seluruh pemain. Pelatih yang kita ketahui berkebangsaan asal Spanyol ini melihat bahwa seluruh anak didikannya telah berhasil menerapkan akan seluruh hal-hal yang telah di latih oleh dirinya dalam beberapa sesi terakhir latihan.

“Sejauh ini dari hasil pemantauan saya, pelatih sangat puas. Karena telah terdapat beberapa momen yang sangat sesuai sekali dengan latihan-latihan yang di lakukan oleh dirinya pada saat sesi latihan sebelumnya, dan selain itu ia juga sadar sekali bahwa seluruh pemain sudah sangat letih sekali.” Tutup Bima Sakti.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Timnas U 22 akan segera menggelar kembali pemustan latihan di Karawaci pada awal bulan April mendatang, setelah itu baru mereka akan bergerak ke Spanyol pada tanggal 15 April mendatang, untuk melakukan sesi latihan yang di kabarkan akan lebih rumit lagi. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment