Tuesday, March 28, 2017

Inginkan Thiago, Barca Harus Bayar 1,3 T

Salah satu tim papan atas asal La Liga Primera Spanyol, FC Barcelona di ketahui bahwa mereka memiliki niat yang sangat besar sekali untuk bisa memulangkan kembali salah satu mantan pemain milik mereka yang pada saat ini tengah memperkuat kubu FC Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Akan tetapi pihak dari FC Bavarians sendiri di ketahui bahwa mereka telah mematok harga yang sangat tinggi sekali bagi setiap tim yang ingin mendapatkan tanda tangan dari salah satu pemain andalan yang berasal dari Spanyol tersebut. Di ketahui bahwa pihak Bayern mematok harga sebesar 90 juta euro.

Alcantara sendiri di ketahui bahwa dirinya sempat bermain untuk publik Camp Nou dengan kurun waktu selama empat musim lamanya, terhitung dari tahun 2009 yang lalu.

Setelah itu ia pun memutuskan untuk pergi dari Barca dan bergabung dengan Munchen pada akhir musim panas tahun 2013 lalu, selama bermain dengan kubu Munchen performa yang telah di perlihatkan oleh pemain asli keluaran dari akademi sepak bola Barcelona tersebut ini sukses tampil dengan sangat memuaskan sekali.

Oleh sebab itu lah mengapa pada saat ini kubu Barca sangat tertarik sekali untuk bisa mendapatkan jasa dari Alcantara kembali pada musim depan.

Namun, yang menjadi masalahnya ialah pihak Munchen sendiri tidak ingin melepas Alcantara dengan begitu saja.

Yaitu dengan cara membandrol sang pemain dengan nilai transfer yang sangat tinggi yakni sebesar 90 juta euro atau di rupiahkan akan mencapai angka 1,3 Triliun.

Tidak hanya berkat konstribusi yang sangat memuaskan dari seorang Thiago Alcantara saja, Munchen juga telah memasang harga yang malah di dalam kontrak Thiago yang baru akan berakhir pada tahun 2019 mendatang.

Pihak Munchen pun di kabarkan bahwa mereka tertarik untuk memberikan perpanjangna kontrak kepada pemain yang baru berusia 25 tahun tersebut.

Untuk musim 2016/2017 ini, Thiago sendirii di ketahui telah menjadi salah satu sosok pemain yang sangat di andalkan oleh pelatih Carlo Ancelotti, terlihat dari 21 kali bermain ia menjadi pemain starter sebanyak 20 laga di pentas Bundesliga Jerman. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment