Tuesday, March 28, 2017

United Siap Datangkan Neymar Jr

Spekulasi akan telah terdapatnya rasa ketertarikan dari salah satu tim besar dari English Premier League, Manchester United kepada salah satu sosok pemain yang sangat di vitalkan di kubu Barcelona yakni Neymar sampai saat ini masih terus memanas.

Terbaru, banyak media yang mengabarkan bahwa pihak United bersedia untuk bisa mengeluarkan dana yang besar agar bisa mendaratkan pemain asal Brasil tersebut ke Old Trafford.

Seperti yang telah di lansirkan oleh salah satu harian ternama dari kota Catalan, Diario Sport, tim yang di latih oleh Jose Mourinho tersebut ini di ketahui bahwa mereka telah berani memberikan tawaran sebesar 200 juta poundsterling kepada pihak Barcelona.

Dengan nilai yang sangat tinggi tersebut, pihak United berharap agar bisa menarik simpati dari para petinggi Barcelona.

Tidak sampai di situ saja, tim yang memiliki julukan The Red Devils tersebut ini di ketahui bahwa bersedia untuk memberikan gaji yang sangat besar sekali kepada Neymar, dan akan menjadi Neymar sebagai pemegang gaji tertinggi di Liga Inggris, yakni dengan menerima uang sebesar 415.000 pounds setiap Minggunya.

Jika pada akhirnya Manchester United sukses mewujudkan akan apa yang telah mereka inginkan tersebut, maka hanya dalam hitungan satu musim saja.

Manchester United mampu memecahkan rekor transfer pemain lagi, karena pada akhir musim panas tahun 2016 yang lalu Manchester United baru saja memecahkan rekor dengan membeli Paul Pogba dari Juventus FC dengan nilai transfer yang mencapai 100 juta euro.

Neymar resmi berseragam FC Barcelona pada musim panas tahun 2013 lalu, di mana pemain yang saat ini tengah berusia 25 tahun tersebut ini di beli dari tim lamanya Santos FC dengan angka 88 juta euro, namun masalah transfernya sampai saat ini masih memberikan suatu kisah yang sangat misterius sebab banyak yang menyatakan bahwa transfer Neymar ke Barca tersebut tidak transparan.

Seperti tidak ada masalah, performa Neymar di atas lapangan sangat memukau sekali, dengan adanya dirinya, Luis Suarez dan Lionel Messi, mereka bertiga sukses membuat Trisula yang sangat mematikan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment