Wednesday, March 29, 2017

Bakayoko di kontrak Chelsea selama lima tahun

Pemain muda asal Prancis yang masih berumur 22 tahun dan bermain membela klub AS Monaco yaitu Tiemoue Bakayoko dikabarkan telah menandatangani kontrak selama lima tahun bersama skuat asuhan Antonio Conte yaitu Chelsea. Pelatih Antonio Conte tertarik dengan gaya permainan dari Bakayoko di Monaco, apalagi setelah Monaco berhasil menyingkirkan Manchester City dari Liga Champion musim ini. Kabar perpindahan Bakayoko ke Chelsea didapat dari Tuttomercatoweb yang mengatakan bahwa Bakayoko sudah sepakat untuk bergabung bersama Chelsea selama lima tahun, dan juga dikabarkan biaya transfer Bakayoko dari Monaco ke Chelsea sebesar 35 juta Poundsterling.
 
Bergabungnya Bakayoko bersama Chelsea di musim panas nanti tentunya akan menjadi hambatan besar di lini tengah The Blues nanti. Hambatan tersebut dikarenakan saat ini Chelsea sudah memiliki lini tengah yang kuat dimana posisi lini tengah tersebut diisi oleh N’Golo Kante, Nemanja Matic dan juga Cesc Fabregas. Pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan antara pemain lini tengah nantinya, dirinya mengatakan bahwa akan merubah strategi formasi permainan dari The Blues untuk mengetes posisi yang kemungkinan cocok untuk Bakayoko nantinya. Kedatangan Bakayoko juga tidak semata-mata harus dimainkan langsung di Premier league saja, pelatih Conte mengatakan bahwa di musim depan Chelsea harus menghadapi empat kompetisi besar tentunya strategi untuk menata pemain harus saya pikirkan lebih matang lagi agar dapat membagi pemain inti yang akan bermain pada empat kompetisi di musim depan.
 
Pelatih Antonio Conte berharap besar kedatangan dari Bayoko dapat menambah gaya dobrak permainan Chelsea di musim depan dimana dikabarkan bahwa Chelsea akan melepas Eden Hazard yang akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol yaitu Real Madrid di akhir musim panas nanti tentunya akan mempengaruhi gaya permainan dari The Blues di musim panas nanti. Oleh karena itu pelatih Antonio Conte berharap besar kedatangan Bakayoko akan tetap membawa dampak positif bagi The Blues di musim depan. Bakayoko memiliki tipe permainan yang kuat tidak berbeda jauh dengan N’golo Kante di lini tengah, dengan postur yang tinggi dan besar namun memiliki kecepatan dan juga pintar memotong bola pergerakan lawannya. Kemungkinan Bakayoko akan diperkenalkan dengan gaya permainan di liga Premier League agar Bakayoko dapat beradaptasi dengan cepat seperti apa gaya permainan Chelsea di Premier League yang diucapak dan juga yang diharapan dari pelatih Antonie Conte saat Bayako memulai karirnya bersama The Blues di musim panas nanti.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment