Friday, March 24, 2017

Benzema Ingin Lebih Dari Ronaldo & Bale

Salah satu striker dari Los Blancos, Karim Benzema, menyatakan bahwa pada saat ini dirinya ingin tetap terus bertahan di klub yang tengah di perkuat oleh dirinya saat ini Real Madrid CF sampai pensiun nanti.

Penyerang yang berkebangsaan asal Prancis tersebut ini menilai bahwa dirinya masih mampu untuk memberikan konstribusi yang bagus untuk kubu Madrid.

Kontrak dari Karim Benzema sendiri di ketahui akan segera berakhir pada akhir musim nanti, jika di hitung Benzema sudah menghabiskan waktu selama delapan tahun lamanya menjadi bagian dari Madrid, ia juga sudah membuat 178 gol dari 353 laga yang telah di mainkan oleh dirinya bersama Real Madrid di seluruh kompetisi.

Jika di lihat dari apa yang telah di harapkan oleh dirinya, maka tidak menutup kemungkinan bahwa sang pemain akan mengakhiri karir sepak bolanya bersama dengan tim yang berasal dari Ibukota Spanyol tersebut.

Kerja sama antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di barisan lini depan Madrid selama empat musim ini berhasil membawa suatu kesuksesan yang besar bagi kubu Madrid, yakni dengan memenangkan dua buah gelar Liga Champions.

Benzema juga menolak untuk di jadikan sebagai pembantu bagi Bale dan Ronaldo, “Dapat menyelesaikan karir bersama Real Madrid itu merupakan suatu impian yang sangat besar bagi saya. Tidak ada tim sepak bola yang ada di dunia ini mampu memberikan suatu pencerahan akan tentang masa depan saya selain Real Madrid CF. Saya siap untuk melayani klub ini, bukan hanya untuk Bale dan Ronaldo saja.” Ungkap Benzema.

Namun, Benzema tetap memberikan pujiannya kepada rekan-rekan satu tim lainnya, yang sudah bersama-sama berkerja dengan keras untuk mendapatkan apa yang diinginkan oleh Madrid selama ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment