Wednesday, March 29, 2017

Mbappe Beda Dengan Martial

Antonio Cordon yang merupakan Direktur dari AS Monaco menyatakan bahwa pada saat ini timnya sama sekali tidak tergiur untuk bisa melakukan pelepasan terhadap salah satu pemain muda andalan milik mereka yang bernama Kylian Mbappe ke klub-klub besar.

Hal ini sama halnya yang pernah di lakukan oleh Manchester United dengan membeli Anthony Martial pada musim panas tahun 2015 yang lalu.

Mbappe di ketahui bahwa pemain muda yang satu ini sukses menarik banyak perhatian dari banyak tim besar Eropa berkat performa impersifnya di musim 2016/2017.

Belum genap usianya di Monaco dua musim, pemain yang berposisikan sebagai penyerang tersebut sudah menciptakan 20 buah gol dan juga 13 assits untuk AS Monaco.

Oleh sebab itu lah mengapa penyerang berusia 18 tahun tersebut ini sudah mulai ramai di kaitkan dengan Manchester United, Real Madrid CF, dan Paris Saint Germain.

Melihat akan banyaknya peminat terhapa pemuda yang satu ini, bukan tidak mungkin AS Monaco akan menjual sang pemain.

Di tambah lagi, tim yang mendapatkan julukan Les Monegasques tersebut ini terkenal dengan tradisi sangat gemar sekali melepaskan pemain muda mereka dengan nilai jual yang sangat tinggi sekali.

Hal ini bisa kita lihat dari penjualan yang mereka lakukan terhadap Martial ke Manchester United dengan usianya yang baru 19 tahun, di brandrol dengan nilai 50 juta euro, lalu Geoffrey Kondogbia ke FC Internazionale Milan usia 22 tahun dengan nilai 37 juta euro, dan Lyvin Kurzawa ke Paris Saint Germain usia 22 tahun dengan nilai 25 juta euro.

Hanya nama dari Cordon saja yang mengakui bahwa ia tidak akan melakukan hal yang sama terhadap Mbappe.

“Pada saat ini Kami memiliki kemampuan dan tenaga yang cukup sekali untuk bisa membuat dirinya tetap bertahan di sini, sama sekali tidak ada masalah soal Ekonomi. Kami merupakan tim yang besar dan juga memiliki Sejarah.” Ungkap Cordon.

“Selain itu, tidak setiap pemain bersedia dengan secara langsung menerima setiap tawaran yang di dapati oleh mereka, atau pun bersedia untuk di jual.” Tambah sang Direktur. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment