Monday, March 27, 2017

Hasil Pertandingan Timnas Italy vs Timnas Albania

Tanggal 25 Maret 2017 kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa telah menggelar pertandingan klasemen Group G antara Timnas Italy melawan Timnas Albania yang diselenggarakan di markas besar Timnas Italy yaitu Stadio Renzo Barbera. Pada pertandingan di pekan ini pasukan Giampiero Ventura berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 dari Timnas Albania. Dengan kemenangan ini tentunya membuat Timnas Itali tetap berada di posisi kedua di klasemen Group G dibawah Timnas Spanyol yang mempunyai jumlah poin yang sama 13 poin namun berbeda jumlah gol.
 
 
 
Saat pertandingan babak pertama dimulai Timnas Albania nampak lebih agresif menyerang lini pertahanan dari sang tuan rumah Itali. Di awal menit pertandingan babak pertama Timnas Albania mempunyai kesempatan emas untuk dapat mencuri angka pertama lewat tendangan dari Sokol Cikalleshi namun tendangannya masih melebar dari gawang Timnas Itali. Di menit ke empat kembali Timnas Albania memiliki kesempatan untuk mencuri angka pertama dari Timnas Itali lewat tendangan jarak jauh dari Odise Roshi namun tendangannya masih melebar dari gawang Buffon. Pada menit ke 10 sang tuan rumah Itali mendapatkan kesempatan emas untuk mencuri angka terlebih dahulu setelah Andrea Belotti dijatuhkan di dalam kotak penalty oleh Migjen Basha. Kesempatan emas tendangan penalty tidak disia-siakan oleh Daniele De Rossi yang mengeksekusi tendangan penalty tersebut membuat Timnas Itali unggul lebih dulu satu angka dari Timnas Albania. Tertinggal satu angka dari Timnas Itali tentunya membuat Timnas Albania berusaha keras untuk dapat mengejar ketinggalannya dari sang tuan rumah Timnas Itali, namun kuatnya lini pertahanan dari sang tuan rumah Timnas Itali menyulitkan Timnas Albania untuk dapat mengejar ketinggalannya. Di menit memasuki akhir babak pertama Andrea Belotti hamper menambah angka kedua setelah melesatkan tendangan keras di dalam kotak penalty, namun tendangannya berhasil ditepis dengan baik oleh penjaga gawang Thomas Strakosha. Di menit 45 Timnas Albania kembali mendapatkan kesempatan emas untuk dapat menyamakan kedudukan lewat tendangan keras dari dalam kotak penalty oleh Odise Roshi, namun tendangannya masih melebar dari gawang Gianluigi Buffon. Hingga peluit pendek dari wasit menandakan berakhirnya pertandingan di babak pertama skor sementara masih unggul Timnas Itali 1-0 dari Timnas Albania.
Setelah turun minum babak kedua kembali dimulai kali ini sang tuan rumah Timnas Itali tampil lebih aggresif di awal-awal babak kedua dimulai. Di menit ke 46 Timnas Itali mempunyai peluang untuk dapat menambah angka kedua lewat sundulan dari Ciro Immobile, namun sundulannya masih melebar dari gawang Timnas Albania. Timnas Albania yang tertinggal satu angka dari Timnas Itali kembali berusaha keras untuk dapat menyamakan kedudukan di babak kedua, namun kembali kuatnya lini pertahanan dari Timnas Itali menyulitkan Timnas Albania untuk dapat menyamakan kedudukan. Sang tuan rumah Itali mendapat kesempatan menambah angka kedua dimenit ke 65 lewat tendangan dari Antonio Candreva, namun tendangannya masih bisa ditepis oleh Thomas Strakosha. Memasuki menit ke 71 kali ini Timnas Italia berhasil menambah angka lewat gol yang tercipta dari sundulan oleh Ciro Immobile yang memanfaatkan umpan lambung dari Davide Zappacosta membuat Timnas Itali kembali unggul dua angka dari Timnas Albania. Hingga peluit panjang dari wasit menandakan berakhirnya pertandingan di babak kedua skor akhir pertandingan antara Timnas Itali melawan Timnas Albania adalah 2-0. Kemenangan tersebut membuat Timnas Itali tetap berada di posisi kedua klasemen Group G kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment