Sunday, March 26, 2017

Permintaan Benzema Kepada Kylian

Salah seorang Attacker milik Real Madrid CF, Karim Benzema, memberi saran kepada Kylian Mbappe untuk tetap bersedia berada di AS Monaco atau tidak perlu tergiur untuk bisa bergabung dengan tim-tim besar Eropa lainnya.

Di mana Benzema menilai bahwa Kylian Mbappe pada saat ini masih harus lebih mengembangkan kembali kemampuannya bersama tim yang tengah di perkuat oleh dirinya.

Ya, penyerang muda atau masa depan dari Prancis tersebut ini di ketahui bahwa dirinya saat ini tengah menjadi bahan pembicaraan dari banyak kalangan di Eropa, hal ini di sebabkan karena ia selalu sukses tampil dengan sangat impersif pada setiap laga yang di mainkannya bersama Monaco di musim 2016/2017 ini.

Bisa di lihat dari pencapaiannya saat ini di mana dengan tujuh laga yang telah di mainknnya ia sudah sukses menciptakan 10 buah gol.

Jadi bukan rahasia lagi jika pada musim panas nanti Kylian Mbappe bisa saja menjadi salah satu incaran empuk dari beberapa tim besar Eropa seperti Manchester City.

Akan tetapi Karim Benzema sangat berharap sekali agar Kylian tidak tergiur dengan tawaran-tawaran yang akan segera mendatangi dirinya.

“Saya telah banyak mendengar soal Kylian Mbappe, ia sangat fenomena dan pemain yang sangat bagus sekali pada saat ini di Prancis, Jujur, saya memang belum pernah melihat dirinya. Ia adalah sosok pemain yang sangat muda sekali, sepak bola akan lebih terasa sangat sulit jika berada di dalam sebuah klub yang besar.” Ungkap karim Benzema.

Pendapat yang telah di berikan oleh Benzema tersebut ini juga di latar belakangi oleh pengalaman yang di miliki oleh dirinya, yakni pada saat dirinya memutuskan untuk hijrah ke Spanyol tepatnya bersama Real Madrid, dari tim lamanya Olypique Lyonnais pada bursa transfer musim panas tahun 2009 lalu, yang mana pada saat itu Benzema masih berusia sangat muda yakni 21 tahun.

“Pada saat pertama kali saya berada di Madrid, saya seperti mendapatkan suatu tamparan yang sangat keras sekali, sangat sulit sekali bagi saya untuk bermain di musim pertama saya bersama Madrid.” Tutup Karim Benzema. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment