Saturday, March 25, 2017

Kandidat pengganti Xabi Alonso di Bayern Munchen

 
Pemain asal Spanyol yang kini membela klub Jerman Bayern Munchen yaitu Xabi Alonso dikabarkan akan segera menggantukan sepatunya di akhir musim nanti. Xabi Alonso merupakan pemain gelandang tengah terbaik dunia yang sudah mencatat banyak gelar di level klub ataupun Internasional. Saat ini usianya sudah 35 tahun, namun penampilannya di Bayern Munchen musim ini tetap tampil dengan impresif yang membuat dirinya menjadi pemain penting bagi Bayern Munchen di lini tengah. Sebelum akhir musim tentunya klub Bayern Munchen harus mencari kandidat pemain bintang yang cocok untuk menggantikan posisi Xabi Alonso jika dirinya akan pensiun. Dalam artikel kali ini akan mengulas nama-nama pemain bintang yang cocok untuk menggantikan Xabi Alonso di Bayern Munchen.
 
 
1.       Julian Weigl
Kandidat pemain bintang pertama yang cocok menggantikan Xabi Alonso adalah Julian Weigl dari klub Borussia Dortmund. Gelandang tengah Borussia Dortmund yaitu Julian Weigl dikabarkan sedang dalam incaran pembelian pemain dari Bayern Munchen di akhir musim untuk menggantikan Xabi Alonso. Masih berumur 21 tahun namun Weigl sudah menampilkan permainan yang impresif bersama Dortmund yang membuat Bayern Munchen tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer akhir musim 2017 nanti.
 
 
2.       Steven N’Zonzi
Kandidat pemain bintang kedua yang cocok menggantikan Xabi Alonso adalah Steven N’Zonzi dari Sevilla. Steven merupakan Gelandang tengah dari klub Sevilla sekaligus pemain inti dari dari skuat pelatih Jorge Sampaoli di Sevilla. Bersama Sevilla Steven sudah memberikan gelar Europa hingga kini dikabarkan bahwa managemen dari Bayern Munchen sedang mengikuti perkembangan Steven di Sevilla dan kemungkinan akan mendatangkannya pada bursa transfer akhir musim menggantikan Xabi Alonso.
 
3.      c
Kandidat pemain bintang ketiga yang cocok menggantikan Xabi Alonso adalah Corentin Tolisso dari klub Lyon. Di umur yang dinilai masih muda yaitu 22 tahun, Tolisso sudah sukses menjadi pemain regular bersama klub Lyon selama tiga musim. Dengan mengisi posisi gelandang tengah, Tolisso bermain dengan sangat impresif bersama Lyon musim ini dengan mencetak 11 gol dan lima assit bagi Lyon di musim ini. Pelatih Carlo Anceloti dikabarkan sedang mengincar gelandang dari Lyon Tolisso di dalam kandidat daftar pembelian pemainnya untuk menggantikan posisi Xabi Alonso.
 
4.        Cesc Fabregas
Kandidat pemain bintang terakhir yang cocok menggantikan Xabi Alonso adalah Cesc Fabregas. Pemain asal Spanyol yang kini membela klub Chelsea merupakan kandidat pemain gelandang yang dikabarkan masuk ke dalam daftar list pembelian pemain Carlo Ancelotti. Dengan mental dan juga permainan yang baik sebagai gelandang, Cesc Fabregas tentunya merupakan sosok yang dapat menggantikan Xabi Alonso di lini tengah Bayern Munchen. Cesc Fabregas mempunyai pengalaman yang cukup di level klub atau di Internasional yang tentunya membuat Carlo Ancelotti memasukkannya kedalam daftar pembelian pemain di bursa transfer akhir musim nanti.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment