Wednesday, March 29, 2017

Mbappe Akan Disambut Hangat Di Madrid

Pemain muda asal Prancis, Kylian Mbappe memang sedang menjadi topik pembicaraan klub besar eropa dimana performa gemilangnya bersama AS Monaco pada saat ini membuat ia menjadi incaran paling panas di bursa transfer mendatang. Di Usianya yang baru 18 tahun, Mbappe sudah mampu mencetak 19 gol dalam 32 pertandingan bersama Monaco, rekor ini bisa dikatakan sangat luar biasa bagi seorang pemain muda. Salah satu klub besar asal Spanyol, Real Madrid kini mulai memantau kualitas sang pemain jika ia mampu tampil konsisten hingga akhir musim nanti maka bukan tidak mungkin pihak Los Blancos bakal segera melakukan negoisasi dengan klub asal Prancis tersebut. Bek tangguh Sergio Ramos memberikan sedikit pendapatnya mengenai situasi tersebut ia memberi dukungan penuh kepada klub agar bisa menghadirkan Mbappe ke Santiago Bernabeu di musim panas mendatang tapi ia juga percaya jika usaha mewujudkan transfer ini memang tidak mudah.

Ramos dalam komentarnya bersama media menyebutkan bahwa saya telah membaca apa yang telah diberitakan dalam beberapa hari terakhir namun bisa dipastikan jika saya belum berbicara kepada Florentino Perez mengenai masalah transfer. Klub ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia jadi sudah sangat wajar jika kami selalu dihubungkan dengan pemain berkualitas, Mbappe tidak bisa dibantahkan merupakan pemain muda berbakat kami akan memberikan sambutan hangat kalau ia bergabung ke Los Blancos namun untuk saat ini kita harus menghormati klub lainnya karena Mbappe masih memiliki kontrak bersama Monaco .

Pada beberapa saat lalu pemimpin klasemen Ligue 1 ini telah menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak mengalami kesulitan keuangan sehingga kemungkinan untuk menjual Mbappe akan sulit untuk diwujudkan dalam waktu dekat. Pihak klub sangat mengetahui jika cepat atau lambat pemain timnas Prancis tersebut pasti akan mencoba sebuah tantangan yang lebih besar namun itu semua tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Mbappe akan terus mengembangkan permainannya bersama Monaco dalam beberapa tahun kedepan setelah itu mungkin Monaco baru akan mempertimbangkan tawaran menggoda dari klub elite.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment