Monday, March 27, 2017

Coutinho Berpotensi Besar Hengkang di Akhir Musim

Liverpool dilanda krisis pemain, dengan adanya nama-nama yang sedang dalam buruan daftar transfer dan juga pemain yang dinyatakan tidak terlalu berpengaruh di Anfield. Adalah Daniel Sturridge yang dianggap oleh salah satu bek Liverpool Phil Babb, bahwa sang penyerang asal kelahiran Inggris itu tidak mampu berkontribusi bagi tim.

Pemain Internasional Inggris itu hanya diberikan posisi sebagai pemain starter di enam laga dalam total 14 penampilannya di Liga Primer Inggris. Dalam periode itu juga sang striker baru berhasil kemas dua buah gol dan ini yang di khawatirkan oleh Phil akan membawa kemunduran bagi tim arahan Jurgen Klopp jika tidak dirapikan.

“saya nilai dia datang ke Liverpool pada akhir masa kejayaannya, Klopp selalu inginkan pemain yang memiliki kualitas fisik yang bagus. Namun dia adalah seorang yang memiliki talenta ketika berada di depan gawang dan bertugas untuk eksekusi tendangan pinalti di dalam kotak pinalti. Cuma saja dia selalu terkena cedera ddi tiap musim hanya itu saja yang menjadi masalah baginya. Dia kurang banyak melakoni laga tetapi melihat rasio golnya dia cukup fantastis,” ucap Phil Babb.

Ada lagi nama Philippe Coutinho yang disinyalir akan segera tinggalkan kubu Anfield dan kemungkinan besar akan berkemungkinan besar untuk bergabung dengan pasukan Barcelona. Coutinho kemas total enam buah gol untuk Liverpool di Liga Inggris untuk musim ini, sementara itu Neymar juga terbilang bagus jika didampingi oleh Coutinho sama seperti perpaduan dua pemain di Brasil yang berhasil mengantarkan mereka ke babak kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL kemarin.

Menurut Neymar, mantan pemain Inter itu mempunyai kualitas untuk bisa satukan permainan Barcelona di Camp Nou. Neymar berharap besar nama Philippe Coutinho bisa dibawa masuk ke dalam kubu mereka, peran penting yang dijalankan oleh Coutinho ketika bermain di timnas Brasil membuat Neymar nyaman. Permintaan ini termasuk besar melihat peran dan porsi dari seorang Coutinho untuk Liverpool cukup besar bagi timnya.

“salah seorang pemain yang jika bisa didatangkan dan saya rasa akan cocok bermain di Barcelona adalah Philippe Coutinho. Ada yang lucu karena kami saling melengkapi satu sama lain, saya bermain di satu sisi dan saya andalkan kaki kanan. Messi ada di sisi lain dan dia bisa diandalkan di sektor kiri, saya rasa Suarez dan saya sendiri akan berada di ujung tombak untuk memastikan gol di barisan depan,” papar Neymar.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment