Monday, March 27, 2017

AGEN BOLA – Joao Mario Mengatakan Bahwa Inter Banyak Membantu Dirinya

agenbolaAGEN BOLA – Sosok Joao Mario menyebutkan kepada media Italia selepas pertandingan Tim Nasional Portugal melawan Hungaria pada akhir pekan lalu, dan mengatakan ia dapat berkembang lebih baik karena bantuan skuad timnya musim ini, yakni Inter Milan. Gelandang anyar berusia 24 tahun itu diketahui sukses menembus skuad tim utama Milan semenjak resmi bergabung pada jendela transfer pada musim panas lalu, dan dirinya pun mendapatkan satu kepercayaan dari manajer Inter saat ini, Stefano Pioli untuk mempunyai tanggung jawab yang besar sebagai pemain utama tim.

Dirinya pun mengakui jika pihak klub banyak membantu dirinya untuk cepat beradaptasi di Inter Milan, dan dirinya begitu menghargai kebaikan pihak klub, yang membuat dirinya berpikir tidak pernah menyesal untuk bergabung bersama Inter. Dan diyakini akan terus bersaing di musim panas mendatang untuk berkompetisi di ajang Liga Champions jika Inter berhasil masuk dalam empat besar klasemen.

” Semuanya akan berjalan dengan sangat baik bagi diri saya, dan saya rasa sebuah sesuatu yang normal jika musim pertama, saya akan menemukan berbagai hal kesulitan. Namun, seperti yang pernah saya ucapkan sebelumnya, saya tidak akan terbebani dan merasa sangat bahagia dapat bermain untuk klub Inter Milan. Saya bangga menjadi salah satu bagian terpenting di dalam skuad tim ini,” ujar mantan punggawa Sporting Lisbon itu kepada media Italia.

” Tidak ada yang salah jika setiap punggawa mengatakan Inter Milan adalah salah satu klub besar di Italia, da mereka terus bersikap sangat baik terhadap seluruh pemain yang mereka miliki. Selama saya berada di kota Milan, mereka selalu membantu saya setiap hari di dalam sesi latihan, untuk segera beradaptasi dalam lingkungan sekitar dan juga kehidupan di dunia sepakbola,” tambahnya.

Joao Mario diketahui didatangkan oleh pihak Manajemen Inter Milan pada awal bulan Agustus tahun 2016 lalu, dengan dana mencapai 34 juta poundsterling, dan di sepanjang musim panas ini 2016-2017, dirinya sudah berhasil memiliki catatan sebanyak tiga gol dan tujuh buah assist, dari total 27 pertandingan yang sudah dilalui bersama Inter di berbagai ajang.

Dan berkat melalui performa penampilannya yang semakin memukau bersama Inter, saat ini dikabarkan ada beberapa tim elit Eropa yang menginginkan jasanya, namun seperti yang telah diketahui, pihak Manajemen Inter Milan tidak bersedia untuk melepaskan kepergian dengan harga berapa pun, dan berniat untuk mempertahankannya di dalam skuad tim Inter.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment