Saturday, March 25, 2017

Argentina Menang berkat Messi

Berita Bola Online – Argentina yang sudah menang dengan skor 1-0 tersebut dikarenakan gol penalti yang sudah diciptakan oleh Lionel Messi di partai Kualifikasi untuk Piala Dunia di zona Amerika Selatan yang diadakan di Stadium El Monumental pada hari Kamis tanggal 23/3/2017. Dikarenakan gara-gara dikalahkan oleh Cile, Lionel Messi dan juga teman-temannya jadi gagal untuk mendapatkan trofi pada tahun 2015 dan juga 2016. Hal tersebut terasa lebih sakit dikarenakan mereka kalah melalui adu penalti di dalam dua tahun tersebut, Lionel Messi pun sudah pernah menjadi “pesakitan” di final Copa America Centenario pada tahun 2016.

Keunggulan dari tim Argentina yang dimulai dari menit yang ke 16. Wasit langsung memberikan penalti untuk tim Argentina setelah pemain Jose Fuenzalida yang melanggar pemain Angel Di Maria pada kotak yang terlarang. Tidak seperti di final Copa America pada tahun 2016, Lionel Messi kali ini sanggup untuk menaklukkan Claudio Bravo. Claudio Bravo sudah melangkah ke arah yang salah. Tim yang berjulukan La Albiceleste sudah hampir bisa menggandakan keunggulannya seandainya Nicolas Otamendi yang tidak menyiakan peluang yang bagus pada saat menjelang akhir dari babak pertama.

Setelah waktu jeda, Cille sudah mulai bisa keluar dari tekanan yang hasilnya sejumlah dari kans didapatkan oleh tim tamu. Saat yang paling bagus yaitu ketika tendangan bebas dari pemain Alexis Sanchez yang melebar tipis ke sisi gawang dari kiper Sergio Romero di menit yang ke 63. Hanya saja, gol yang sudah ditunggu-tunggu oleh suporter dari tim tamu tidak datang-datang juga. Skor 1-0 pun tetap bertahan dengan kemenangan dari tim Argentina sampai kiper membunyikan peluit panjang. Lionel Messi lahir pada tanggal 24 Juni 1987 dan sudah berumur 29 tahun dengan gaji sekitar 40 juta euro pada tahun 2016.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment