Saturday, March 25, 2017

Blaugrana Yakin Dapatkan Isco Alarcon

Camp Nou – Saat ini salah satu Tim Raksasa asal Catalan yakni Barcelona dikabarkan tidak main main soal usaha mereka untuk mendatangkan salah satu playmaker muda milik Los Blancos yaitu Isco Alarcon. Kabar terbaru yang tengah berembus saat ini seolah olah menambah kebenaran soal niat tim asuhan Luis Enrique saat ini untuk mendatangkan gelandang serang internasional Spanyol yang pernah bersinar bersama malaga itu, seperti yang di beritakan salah satu media olahraga ternama di Spanyol kabar terkait keinginan Barca untuk memboyong Isco dari Santiago Bernabeu itu mulai santer terdengar dalam kurun waktu beberapa hari yang lalu. Dan managemen dari kedua kubu pun diketahui sudah melakukan komunikasi mengenai hal itu selama kurang lebih satu minggu dan masih terus menjadi perhatian awak media hingga kini.

Managemen dari Blaugrana diketahui akan bersabar untuk mendapatkan sang gelandang muda potensial dengan status bebas transfer, meski untuk durasi kontrak Isco dengan tim arahan Zidane sendiri baru akan usai pada Tahun 2019 mendatang. Sang Playmaker yang pernah menjadi salah satu kunci sukses tim Matador Under 21 itu sempat diiming imingi dana sekitar 21 Juta Euro sebagai kesepakatan awal sembari dirinya menyelesaikan masa baktinya dengan El Real berakhir nanti, salah satu wakil dari pihak Isco yang bernama Josep Pedrerol juga memaparkan jika memang benar saat ini Barcelona sedang terus mencoba untuk memastikan bahwa nantinya isco akan menjadi salah satu punggawa Barcelona secepat mungkin. Salah satu senjata Blaugrana untuk mendapatkan tanda tangan Isco adalah dijanjikannya kesempatan atau jam terbang yang lebih banyak untuknya.

Tentu saja hal itu dimanfaatkan Barcelona karena saat ini kesempatan untuk tampil yang dimiliki Isco di Real Madrid sangat minim serta persaingan untuk posisi playmaker di Los Blancos yang kian hari kian kompetitif, mengingat untuk pemain yang berposisi sama sepertinya Real Madrid masih memiliki nama sekelas Luka Modric, Mateo Kovacic serta Pemain muda lainnya yakni Asensio yang kian menanjak performanya saat ini. Perwakilan dari Federasi Sepakbola Dunia yakni FIFA juga mengkonfirmasi kebenaran soal usaha Barcelona untuk melabuhkan Isco ke Camp Nou itu. Jordi yang merupakan wakil dari FIFA itu pun mengatakan jika memang ada ketertarikan dari sang pemain untuk bermain di tim asal Catalan tersebut, dan kesempatan untuk merealisasikan hal itu pun sudah di depan matanya saat ini, dan hingga saat ini kesempatan yang di dapat Isco untuk menjadi Starting Eleven di Real Madrid musim ini pun hanya ia rasakan sebanyak 12 kali untuk semua kompetisi yang ia ikuti bersama Real Madrid.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment