Friday, March 24, 2017

Turan Jadi Pengganti Ozil

Salah satu pesepakbola sukses asal Turki yang bernama Arda Turan, di kabarkan bahwa dirinya saat ini telah menerima tawaran bermain dari salah satu tim asal Liga Inggris, Arsenal FC.

Di mana pemain yang pada saat ini masih menjadi bagian dari FC Barcelona tersebut ini di plot akan menjadi pengganti dari Mesut Ozil.

Namun, setelah mendengar akan hal tersebut, agen dari sang pemain yakni Ahmet Bulut, langsung mambantah akan hal yang telah melebar luas di media sosial ini tersebut.

Seperti yang telah di beritakan oleh The Times, mereka menyatakan bahwa pihak dari The Young Gunners Arsenal saat ini telah mempersiapkan dana sebesar 25 juta poundsterling demi mendapatkan tanda tangan dari Turan.

Pemain asal Turki tersebut ini di pastikan akan menjadi pengganti dari Mesut Ozil, yang akan segera berakhir pada musim depan. Namun, hal ini langsung di bantahkan oleh Bulut.

“Sama sekali tidak ada tawaran, dan tidak ada yang perlu saya bicara pada kesempatan ini.” kata Bulut dengan tegas.

Bulut juga menegaskan bahwa pada saat ini rekanya tengah sangat bahagia sekali dengan karir yang di milikinya, oleh sebab itu lah mengapa Bulut sangat percaya sekali bahwa tidak ada suatu alasan apa pun bagi Turan untuk angkat kaki dari Camp Nou.

“Tidak ada, pihak Arsenal sama sekali tidak ada hubungi saya, seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, bahwa ia telah bahagia sekali untuk bisa bermain dengan Barcelona, dan ia masih terikat kontark dengan Barca selama tiga tahun.” Sambungnya.

Di ketahui bahwa nama dari Arda Turan masuk sebagai pemain dari FC Barcelona pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2015 yang lalu dengan nilai transfer yang mencapai angka 27 juta poundsterling.

Pada saat ini Turan sudah menciptakan 13 buah gol dan tujuh buah assits untuk timnya di semua ajang yang telah di jalani oleh Barca, dengan memegang catatan tersebut merupakan suatu penampilan terbaik yang pernah di miliki oleh pemain yang pernah menjadi pemain dari Galatasaray semenjak dirinya bermain di kompetisi La Liga Spanyol. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment