Wednesday, March 29, 2017

Gagliardini Bisa Jadi Andalan Timnas Italia

Pemain senior timnas Gli Azzurri, Daniele De Rossi tidak sungkan memberi pujian terhadap rekan satu negaranya yaitu Roberto Gagliardini, ia menilai jika pemain Inter Milan tersebut bisa berkembang dengan baik pada setiap musimnya maka bisa menjadi andalan dari Timnas Italia di masa mendatang. Pria yang berusia 22 tahun ini memulai karirnya bersama Atalanta disini kemampuannya terlihat sangat gemilang dan tentunya hal ini berimbas pada posisi klub di papan klasemen Serie A, Inter Milan yang tertarik akan kemampuannya langsung melakukan negoisasi dengan pihak Atalanta dimana mereka mendapatkannya sebagai pemain pinjaman pada musim dingin lalu dan raksasa Italia ini memiliki opsi untuk mempermanenkan status setelah kompetisi berakhir. De Rossi sendiri menilai jika Gagliardini mempunyai karakter yang berbeda dengan pemain lainnya, ia sangat mengharapkan juniornya tersebut bisa menggantikan posisinya ketika pensiun dari timnas nanti.

De Rossi dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya sudah banyak mendengar tentang kemampuannya dan ia terus mendapat perbandingan dengan apa yang saya miliki, dirinya tentu tidak boleh berpuas diri dengan kondisinya saat ini. Gagliardini masih cukup muda serta bisa menjadi lebih baik lagi di masa depan, ia harus bekerja lebih keras lagi agar bisa menjadi seorang bintang besar dan sejauh ini saya merasa optimis ia akan mampu menjadi andalan Italia.

Italia pada saat ini memang tengah berjuang agar bisa mendapatkan satu tiket langsung ke putaran final Piala Dunia 2018 namun upaya tersebut tidak mudah didapatkan berada satu grup bersama Spanyol jelas adalah ujian berat. Kedua tim kini memiliki nilai poin yang sama jika De Rossi dkk ingin menjadi juara grup maka mereka diwajibkan untuk memenangkan pertandingan ketika melawan Spanyol di laga tandang, secara kualitas jelas tuan rumah akan lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin penuh namun Italia bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata, tim ini memiliki potensi tampil mengejutkan. Pertandingan dua negara raksasa eropa ini akan berlangsung pada awal September mendatang namun Italia harus bisa segera menemukan bentuk permainan terbaiknya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment