Sunday, March 26, 2017

Penilaian Ezra Terhadap Strategi Luis Milla

Penyerang naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, mengakui bahwa dirinya sangat menikmati sekali akan hari-harinya bersama dengan skuat tim nasional Indonesia U 22.

Ia juga sangat memuji sekali akan kualitas dari pelatih Luis Milla dengan seluruh taktik-taktik yang telah di terapkan oleh pelatih berasal dari Spanyol tersebut.

Ezra di ketahui bahwa ia telah menjadi bagian dari Skuat Garuda Muda dengan waktu yang sangat dini sekali yakni baru hampir satu minggu saja, akan tetapi menurut pria blasteran Indoneisa dan Belanda tersebut ini ia sudah merasa sangat nyaman sekali dengan kondisi yang ada di dalam tim.

“Sangat senang berada di sini, seluruh rekan-rekan satu tim berlaku dengan sangat baik sekali kepada saya. Mereka semua memiliki kemampuan yang tinggi.” Kata Ezra pada saat di wawancari oleh sejumlah media di lapangan Sekolah Pelita Harapan.

Bagi pemain yang pada saat ini berkarir dengan Jong Ajax tersebut ini menyatakan bahwa sama sekali tidak ada perbedaan yang jauh antara Belanda dengan Indonesia selain dengan masalah cuaca.

Di tambah lagi dengan gaya permainan dari pelatih Luis Milla sama sekali tidak jauh berbeda dengan gaya permainan yang telah ia kenal di Eropa, jadi hal ini akan sangat memudahkan dirinya untuk beradaptasi dengan skuat Garuda U 22.

“Cuaca di Indonesia sangat panas, akan tetapi ini tidak akan menjadi masalah, Gaya permainan yang di inginkan oleh pelatih sama sekali mirip dengan yang ada di Belanda.” Ungkap Ezra.

“Pelatih Luis Milla adalah sosok pelatih yang sangat hebat dan cocok sekali untuk tim ini, ia merupakan pelatih yang sangat bagus.” Sambungnya.

Penyerang muda yang pada saat ini baru berusia 19 tahun tersebut ini di ketahui akan segera kembali ke Amsterdam, Belanda.

Dan ia baru akan kembali bergabung dengan Timnas Indonesia U 22 pada sat melakukan TC di Spanyol di saat pertengahan bulan April mendatang. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment