Friday, March 31, 2017

Gonzales Tetap Bertahan Di Arema

Rasa kekhawatiran yang di miliki oleh para Aremania (sebutan untuk para pendukung setia dari Arema FC) akan masa depan dari salah satu striker kebanggaan mereka yakni Cristian Gonazles untuk tetap berada di Arema FC rupanya tidak terbukti.

Yang mana pemain berjulukan El Loco tersebut ini telah memastikan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Arema FC untuk bisa berlaga di kompetisi Liga 1 nanti, hal ini cukup mengejutkan sebab dirinya masih belum melakukan penandatanganan di dalam kontrak yang baru.

“Seratus Persen saya akan tetap berada di Arema FC. Mengenai tanda tangan kontrak itu masih belum, namun saya akan kembali lagi untuk membahas akan hal tersebut jika sudah siap.” Ungkap Gonzales pada saat ditemui di salah satu Kantor Arema FC.

Gonzales datang ke markas Arema FC di dampingi oleh sang istri dan juga agennya yakni Eva Gonzales, yang memiliki tujuan untuk bisa melakukan pertemuan dengan General Manager dari Arema FC, yang kita ketahui bernama Ruddy Widodo, demi membicarakan akan persoalan kontrak yang baru.

“Sama sekali tidak ada masalah, tadi juga kami telah melakukan pembicaraan akan bagaimana kedepannya untuk Gonzales bersama Arema. Dan juga masih belum tepat waktunya untuk membahas akan hal tersebut pada saat ini.” Kata Ruddy.

El Loco di ketahui merupakan salah satu sosok pemain yang sangat di banggakan oleh para Aremania.

Hal ini di sebabkan karena perannya yang sudah di berikan oleh pemain naturalisasi asal Uruguay ini bersama tim tersebut.

Cristian Gonzales sendiri di ketahui bahwa dirinya telah menjadi sosok pahlawan bagi timnya pada saat kompetisi Piala Presiden 2017 yang lalu.

Yang mana ia mampu membantu Arema FC untuk bisa menjadi juara dan juga menjadi Top Skor pada kompetisi tersebut.

Dengan adanya pertemuan antara kubu Gonzales dengan Ruddy Widodo telah menjawab semua rasa kekhawatiran yang selama ini telah menjadi tanda tanya oleh para Aremania.

Hal ini dapat di lihat setelah mereka bedua berangkulan setelah melakukan pembicaraan yang sangat tertutup. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment