Sunday, March 26, 2017

Mimpi Buruk Bagi Timnas Belanda

Kapten nasional dari Timnas Belanda, Arjen Robben, memberikan penilaian terhadap kekalahan yang telah di dapati oleh timnya pada saat berhadapan denga Bulgaria di saat melakukan pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A, yang mana pemain yang bermain untuk klub FC Bayern Munchen tersebut ini menilai bahwa ini merupakan suatu mimpi buruk.

Belanda di ketahui bahwa mereka telah mengalami kekalahan yang sangat mengejutkan sekali pada saat mereka melakoni laga tandang ke Stadion Vasil Levski, yang mana dalam laga tersebut pasukan De Oranje mengalami kekalahan dengan skor 0-2 atas Bulgaria.

“Kami datang ke sini untuk bisa mendapatkan hasil yang positif, akan tetapi pada akhirnya ini malah menjadi suatu mimpi yang buruk. Saya sampai tidak bisa berkata apa pun untuk menanggapi akan hasil ini.” Ungkap Arjen Robben seperti yang telah di lansirkan oleh Telesport.

“Untuk pertandingan babak pertama, itu benar-benar sangat mengejutkan sekali bagi kami. Untuk babak kedua kami telah bangkit dan bermain jauh lebih baik lagi, akan tetapi itu sudah terlambat.” Sambung pemain yang pada saat ini telah berusia 33 tahun tersebut.

Bagi Robben kekalahan yang di alami oleh negaranya tersebut ini sama sekali tidak bisa di tanggung oleh pelatih Danny Blind saja, bagi ia semua pihak wajib bertanggung atas kekalahan yang di alami oleh Belanda atas Bulgaria.

“Di saat kita kalah dan menang maka semua orang yang ada di tim akan merasakan semuanya secara bersama-sama. Yang pastinya kekalahan yang kami dapati dari Bulgaria ini sama sekali tidak akan mengubah tim ini. Untuk selanjutnya kami wajib untuk bisa melupakan hasil buruk ini dan segera bangkit kembali.” Tutup mantan pemain Real Madrid CF.

Dengan hasil kekalahan yang telah di dapati oleh Belanda tersbeut ini, membuat mereka berada di peringkat ke empat dengan mengoleksi poin sebanyak tujuh angka, di salip oleh Bulgaria dan Swedia. Mereka hanya unggul dari Belarus dengan dua poin, dan juga Luksemburg dengan nilai satu poin. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment