Thursday, March 30, 2017

Prediksi Premier League Chelsea vs Crystal Palace

Memasuki pekan ke-30 Liga Inggris Premier League akan menyajikan pertandingan antara klub Chelsea melawan klub Crystal Palace yang akan di gelar di markas besar Chelsea yaitu Stamford Bridge pukul 21:00 WIB. Pertandingan ini merupakan kesempatan bagi anak asuh Antonio Conte untuk dapat meraup poin penuh di pekan ini agar semakin menjaga jarak dari Tottenham Hotspur yang sedang berusaha untuk mengejarnya. Namun tentunya tidak mudah bagi Chelsea untuk dapat meraup poin penuh lantaran Crystal Palace sedang berusaha keras untuk mempertahankan posisinya agar tidak masuk ke zona degladasi Premier League musim ini tentunya akan mengincar poin penuh juga di pekan ini.

 

Sang juara klasemen Premier League yaitu Chelsea di pekan ini akan menjamu klub Crystal Palace tentunya bukanlah suatu hambatan besar bagi anak asuh Antonio Conte untuk dapat meraup poin penuh di pekan ini. Namun pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa The Blues patut untuk waspada lantaran Crystal Palace tidak boleh dianggap remeh karena mereka sedang berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di klasemen Premier League musim ini. Untuk itu pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya tetap akan mempersiapkan kondisi anak asuhnya di pekan ini agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Crystal Palace di pekan ini. Diego Costa tetap menjadi andalan Antonio Conte sebagai ujung tombak penyerangan dari The Blues.

 

Dari kubu pasukan Sam Allardyce di pekan ini harus menjalani laga yang berat dimana harus bertandang ke markas Chelsea tentunya akan menghambat laju dan juga ambisi mereka untuk tetap mempertahankan posisi mereka agar tidak jatuh ke zona Degladasi Premier League musim ini. Pelatih Allardyce mengatakan bahwa kondisi anak asuhnya saat ini sedang dalam kondisi yang baik setelah pada pertandingan lalu melawan Watford berhasil menang tipis 1-0. Namun menghadapi Chelsea tentunya pelatih Allardyce mengatakan bahwa dirinya harus lebih ekstra mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Chelsea di pekan ini.

 

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) Thibaut Courtois, Kurt Zouma, Gary Cahill, David Luiz, Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso, WIllian, Nemanja Matic, N’Golo Kante, Pedro, Diego Costa.

 

Prediksi Starting Line up Crystal Palace :

(GK) wayne Hennessey, James Tomkins, Mamadou Sakho, Joel Ward, P. van Aanholt, Luka Milivojevic, Jason Puncheon, Andros Townsend, Yohan Cabaye, Wilfried Zaha, Christian Benteke.

 

Head to Head Chelsea vs Crystal Palace :

17-12-2016  Crystal Palace 0-1 Chelsea

03-01-2016 Crystal Palace 0-3 Chelsea

29-08-2015 Chelsea 1-2 Crystal Palace

03-05-2015 Chelsea 1-0 Crystal Palace

18-10-2014 Crystal Palace 1-2 Chelsea

 

Prediksi pertandingan Premier League di pekan ini antara klub Chelsea melawan klub Crystal Palace akan berlangsung dengan sangat ketat dimana kedua tim sama-sama mengincar poin penuh di pekan ini. Namun yang akan keluar sebagai pemenang adalah dari kubu sang tuan rumah Chelsea dengan skor akhir 3-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment