Saturday, March 25, 2017

Kandidat pemain pengganti Iniesta di Barcelona

Andres Iniesta merupakan salah satu pemain penting dan juga sekaligus merupakan kapten kesebelasan klub Barcelona saat ini. Dengan mengisi posisi gelandang tengah di Barcelona peran Iniesta sangatlah penting dimana dirinya menguasai kontrol permainan dari timnya. Saat ini usia Iniesta memasuki umur ke 32 tahun, tentunya masalah umur selalu akan menjadi tolak ukur permainan para bintang sepakbola dunia. Di umur yang sudah 32 tahun tentunya permainan dan juga pergerakan Iniesta sudah tidak seperti dulu lagi. Kegesitannya dan juga kepiawannya membaca pergerakan dari lawan dan juga tim seklubnya tentunya akan kian menurun. Oleh karena itu Barcelona tentunya harus siap-siap untuk mencari kandidat pemain bintang baru untuk menggantikan posisi Iniesta jika dirinya akan pensiun dari dunia persepakbolaan. Dalam artikel kali ini akan mengulas nama-nama pemain bintang yang cocok menggantikan Andres Iniesta di Barcelona.
 
 
1.       Carles Alena
Kandidat pemain bintang pertama yang cocok menggantikan Iniesta di Barcelona adalah Carles Alena dari sekolah Akademi La Masia atau Barcelona B. Masih berumur 19 tahun namun penampilannya bersama klub Barcelona B sangatlah menjadi perhatian para klub sepakbola di dunia. Alena dikaitkan mempunyai gaya permainan yang mirip seperti Iniesta. Tidak diragukan lagi bahwa Alena memang cocok sebagai kandidat pengganti Iniesta di Barcelona kelak.
 
 
2.       Philippe Coutinho
Kandidat pemain bintang kedua yang cocok menggantikan Iniesta di Barcelona adalah Philippe Coutinho dari klub Liverpool. Pemain asal Brazil ini memang sedang dikaitkan dengan Barcelona saat ini lantaran penampilannya bersama Liverpool yang sangat impresif musim ini. Dengan memiliki keterampilan kaki yang cepat dan juga kontrol dribbling yang luar biasa tentunya Coutinho merupakan kandidat yang cocok untuk menggantikan Iniesta sebagai gelandang tengah Barcelona nantinya.
 
3.       Bernardo Silva
Kandidat pemain bintang ketiga yang cocok menggantikan Iniesta di Barcelona adalah Bernardo Silva dari klub AS Monaco. Pemain asal Portugal ini memang sedang naik daun di Ligue 1, dimana penampilannya yang impresif menarik perhatian klub-klub besar seperti Manchester United, Real Madrid, dan juga Barcelona. Dengan memiliki keterampilan dribble yang luar biasa, membuat Silva menjadi pemain penting bagi klub AS Monaco saat ini. Barcelona dikabarkan akan mengincar Silva untuk dapat bergabung bersama Barcelona menggantikan Iniesta menjadi gelandang tengah Barcelona jika dirinya pensiun nanti.
 
 
4.       Isco
Kandidat pemain bintang terakhir yang cocok menggantikan Iniesta di Barcelona adalah Isco dari klub Real Madrid. Kabar bahwa Isco akan berpindah ke Rival Real Madrid sudah bukan hanya bualan saja, dimana Isco saat ini kesulitan mendapatkan posisi regular di skuat Real Madrid.  Masih berumur 24 tahun dan Isco memiliki keterampilan dribbling dan juga kecepatan yang tidak kalah dari Iniesta membuat dirinya menjadi kandidat pilihan Barcelona untuk menggantikan Iniesta menjadi gelandang tengah jika Iniesta pensiun nanti. Namun tentunya Barcelona akan kesulitan untuk mendapatkan Isco lantaran klub rivalnya Real Madrid tentunya akan segan melepas Isco ke klub Rivalnya di liga Spanyol.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment