Wednesday, March 29, 2017

AGEN BOLA – Raul Kemungkinan Besar Akan Bergabung Bersama Barcelona

agenbolaAGEN BOLA – Pemain legenda sepakbola Real Madrid yaitu Raul Gonzalez membuktikan kemarahannya kepada para pendukung dengan menyebutkan bahwa ia mungkin akan mempertimbangkan untuk bekerja sama di klub rival abadi mereka, yakni Barcelona. Pria berusia 39 tahun tersebut, yang berhasil memenangkan enam titel juara La Liga Spanyol dan tiga gelar Liga Champions itu menjalani karier yang sangat memukau di Santiago Bernabeu, telah kerap kali meloncarkan pernyataan bahwa ia akan kembali ke tim terdahulunya namun tidak mengambil jabatan yang menyangkut klub Barcelona.

” Saya senang melakukan dengan segalanya secara bertahadap bersama klub. Hal paling pertama yang saya inginkan adalah untuk kembali ke rumah saya sendiri, Real Madrid, saat waktunya telah tepat. Namun itulah permainan sepakbola, dan Anda tidak pernah menyatakan bahwa Anda tidak akan melakukan hal ini atau itu. Yang terpenting adalah untuk membangun klub menjadi yang terhebat,” ujar Raul kepada media setempat.

Pada saat ditanya cara ia untuk tidak melakukan prasangka anti Blaugrana di media Spanyol, dirinya menjelaskan: ” Saya menghabiskan usia saya selama 17 musim di Los Blancos dan tidak ada satu hal pun yang meragukan saya seorang pemain Madrid. Hati nurani saya cukup jelas kepada El Real.

” Ini adalah satu hal yang sangat berbeda pada saat saya membicarakan masalah itu dan penglihatan sepakbola, karena saya sempat bermain untuk Barcelona selama beberapa musim. Hal itu cukup adil untuk mengakui ketika mereka bermain dengan sangat baik. Beberapa musim terakhir menunjukkan bahwa Blaugrana bermain dengan lebih memukau daripada Real Madrid, jika Anda mengikuti La Liga Spanyol. Jika Anda melihat laga Eropa, Anda melihat bahwa perbedaannya tidak terlalu besar,” tegas Raul.

Walaupun begitu Raul Gonzalez tidak mungkin akan berpaling hati kepada klub saingannya untuk mensukseskan pelatih Luis Enrique musim panas ini, dirinya memahami dengan keputusan manajer Barcelona itu untuk meninggalkan kursi kepelatihan di akhir musim panas nanti.

” Saya sangat memahami Luis Enrique. Saya di El Real selama 17 tahun, dibawah kepemimpinan Vicente del Bosque dan Jose Mourinho, saya tidak pernah tau ada pelatih yang mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama. Dirinya sudah melakukan banyak hal gila di Barcelona dan saya cukup mengerti bahwa dirinya memerlukan istirahat di dalam klub,” tambahnya.

Gonzalez juga ditanyai mengenai satu pernyataan yang memerlukan jawaban yang sangat serius dalam perdebatan apakah Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo yang sepatutnya diakui sebagai pemain terbaik dunia maupun di klub.

” Mereka merupakan dua punggawa yang unik dan saya pikir mereka musim ini duduk di satu level yang sama. Saya tidak ingin membandingkan mereka berdasarkan gelar trofi mereka. Mereka sepatutnya mampu menyakinkan dengan berada di posisi lima besar. Saya akan segera kembali ke kota Spanyol, tanpa ada satu keraguan,” tutupnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment