Monday, March 27, 2017

Kabar Isco diisukan pindah ke Barcelona di tepis oleh Isco

Kabar pemain Real Madrid Isco yang sedang diisukan bahwa dirinya dikaitkan akan pindah ke klub rival dari Real Madrid yaitu Barcelona sedang hangat diperbincangkan oleh para media masa dan juga para fans Real Madrid saat ini. Setelah pertandingan antara Timnas Spanyol melawan Timnas Israel, sosok seorang Isco langsung diburu oleh para wartawan sepakbola yang ingin menanyakan mengenai rumor kepindahannya ke Barcelona. Isco mengatakan bahwa isu tersebut tentu bukanlah hal yang benar, dirinya tidak pernah mendapatkan tawaran apapun dari klub Rival mereka yaitu Barcelona. Isco mengatakan bahwa janganlah mendengar rumor angin seperti itu kepada wartawan seusai pertandingan melawan Timnas Israel di Estadio El Molinon.
 
 
Sosok Isco memang sedang dalam incaran banyak klub sepakbola di Eropa, dimana dirinya sedang mengalami nasib yang sulit bersama Real Madrid yang harus berkompetisi untuk dapat masuk kedalam skuat Reguler asuhan pelatih asal Prancis yaitu Zinadine Zidane. Isco memang sedang dalam masa yang sulit di Real Madrid, dirinya lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang harus membela Real Madrid di lapangan hijau musim ini. Persangingan yang ketat diantara para pemain yang dimiliki Real Madrid membuat Isco harus tampil lebih baik lagi agar dirinya dipercayakan oleh Zidane untuk masuk ke skuat regular Real Madrid musim ini.
 
Isco memang pernah mengatakan bahwa dirinya harus memikirkan masa depannya di dunia sepakbola demi melanjutkan karirnya setelah harus rela memiliki jam bermain di rumput hijau yang minim bersama Real Madrid. Keputusan Isco untuk meninggalkan Real Madrid juga pernah dikatakannya, namun bukan berarti saya akan berpindah ke klub rival kami yaitu Barcelona ucap Isco kepada media masa seusai pertandingan melawan Timnas Israel. Tidak ada hubungannya keputusan seorang Isco untuk keluar dari Real Madrid dan pindah ke Barcelona, oleh karena itu Isco menepis rumor yang tidak benar tersebut kepada Media.
 
Menjadi gelandang dan juga pemain sayap memang posisi yang cocok bagi seorang Isco di Timnas ataupun di klub Real Madrid. Dengan bakat luar biasa yang dimilikinya membuat banyak mata mengincar Isco pada bursa transfer musim panas nanti. Dikabarkan bahwa mantan pelatih Barcelona yaitu Josep Guardiola yang sekarang melatih klub Manchester City tertarik untuk mendatangkannya agar dapat menggantikan posisi David Silva yang dikabarkan tidak diperpanjang kontraknya musim ini. Kabar tersebut memang dibenarkan oleh Isco, namun saat ini pihak dari Real Madrid menawarkan kontrak baru bagi Isco yang akan dikontrak selama enam tahun dengan gaji yang besar yaitu senilai 5,2 juta Euro per musim. Tentunya kabar tersebut membuat Isco harus semakin berpikir agar karirnya di dunia sepakbola tidak hanya redup bersama klub Real Madrid. Isco mengatakan bahwa dirinya saat ini masih belum bisa mengambil keputusan yang tepat lantaran dirinya masih sibuk bersama Timnas Spanyol.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment