Friday, March 24, 2017

Totti: Jika Saya Ke China

Kapten dari kubu Gialorossi, Francesco Totti, menyatakan bahwa jika dirinya bisa mendapatkan suatu jatah bermain yang lebih banyak dari pada saat ini jika dirinya bersedia untuk bisa angkat kaki dari Olimpique Stadium, dan bermain di Chinna.

Peran dari El Capitano (julukan dari Totti) di dalam kubu Roma sendiri di ketahui bahwa sudah mulai tidak terlalu di perlukan lagi, terlihat dari sepanjang musim 2016/2017 yang telah bergulir ini, ia baru bermain sebanyak 20 pertandignan dengan rincian waktu bermain selama 786 menit di seluruh ajang yang di mainkan oleh AS Roma di musim ini.

Dengan catatan tersebut dapat kita lihat bahwa terdapat penurunan yang sangat drastis ekali jika di bandingkan dengan masa keemasan dari seorang Totti.

Ia sempat mendapatkan jatah bermain yang mencapai angka 4.335 menit untuk musim 2006/2007 silam. Walaupun demikian, Totti terlihat bahwa dirinya sama sekali tidak menyesali akan keputusannya untuk dapat bisa terus bertahan dengan tim yang sudah lama di perkuat oleh dirinya tersebut.

“Mungkin saja saya akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak lagi jika memutuskan untuk hijrah ke China. Akan tetapi bagaimana pun saya sangat menghormati sekali akan apa yang telah di putuskan oleh pelatih Luciano Spaletti.” Ungkap Totti.

Jika di lihat dari apa yang telah di dapati oleh Totti saat ini merupakan sebuah hal yang sangat wajar sekali sebab pada saat ini ia akan segera memasuki usia ke 41 pada tanggal 27 September 2017 mendatang.

Oleh karena hal tersebut itu juga membuat pihak AS Roma hanya mengikatnya sampai satu musim saja, dan sampai saat ini juga masih belum terdapat kesepakatan dari kedua kubu.

“Saya telah memutuskan dan membuat rencana apa yang akan saya lakukan pada masa mendatang nanti, namun maaf saya tidak bisa mengungkapkannya saat ini, karena saya takut bisa saja suatu saat nanti berubah pikiran, dan itu akan terlihat sangat tidak konsisten nantinya.” Tutup Totti. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment