Tuesday, March 28, 2017

Ayahnya Daley Blind Yang Dipecat Oleh Belanda

Berita Bola Online – Bek dari tim Belanda dan juga Manchester United yang bernama Daley Blind memberikan tanggapan tentang masalah pemecatan yang sudah dialami oleh ayahnya tersebut. Daley Blind mengutarakan kalau bisa bermain di pertandingan dengan komando dari ayahnya ialah mimpi yang sudah menjadi kenyataan. Daley Blind mengatakan kalau dia tetaplah bangga terhadap ayahnya dan juga mengatakan kalau Danny ialah sosok yang sudah bertanggung jawab dan juga sosok yang tidak mudah untuk menyerah sama sekali. “Bisa bekeja sama bersama dengan ayahnya di level atas ialah sebuah mimpi yang sudah menjadi kenyataan,” begitu yang ditulis Daley Blind di dalam Instagram-nya.

“Anda yang tidak pernah melarikan diri dari tanggung jawab dan juga anda yang tidak pernah pantang untuk menyerah. Saya sangat bangga terhadapmu, ayah,” begitu lanjutnya. Federasi Sepak Bola Belanda yang disebut juga KNVB sudah memecat pelatih yang bernama Danny Blind dari jabatan pelatih di tim nasional Belanda. Blind yang merupakan pelatih yang sudah menggantikan Guus Giddink dari bulan Juli tahun 2015. Akan tetapi, Danny Blind sudah gagal membawa tim Belanda atau yang disebut juga sebagai tim oranye tampil di Piala Eropa 2016.

Pada babak Kualifikasi untuk Piala Dunia tahun 2018, Danny Blind juga tidak sanggup untuk meningkatkan kemampuan dan penampilan dari tim. Belanda yang melawan Bulgaria kalah dengan skor akhir 0-2 pada Kualifikasi untuk Piala Dunia 2018. Kekalahan tersebut sudah membuat Belanda makin berat untuk lolos menuju Piala Dunia. Arjen Robben dan teman-teman sudah tertinggal sebanyak enam poin dengan perancis yang berada pada peringkat yang pertama dan juga tiga poin dari Swedia yang berada pada posisi yang kedua. Sebagai pengganti dari Danny Blind, KVNB mengangkat Fred grim untuk menggantikan Danny Blind.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment