Wednesday, March 29, 2017

Argentina harus mengalami kekalahan 0-2 atas Bolivia setelah ditinggalkan Lionel Messi.

Argentina harus menerima kekalahan pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 atas Bolivia dengan skor 0-2. Kekalahan ini sekaligus membuat Argentina semakin terpuruk dimana selain meraih kekalahan mereka juga akan kehilangan Lionel Messi untuk 4 pertandingan berikutnya. Dan tentu jika terus meraih hasil buruk tanpa Messi, Argentina kemungkinan besar bisa tersingkir dan gagal melaju ke Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion La Paz, kedua tim bermain dengan sangat tenang dan lebih memilih untuk saling menguasai permainan terlebih dahulu. Argentina yang sejatinya merupakan tim yang lebih diunggulkan pada pertandingan ini mereka justru lebih memilih untuk bermain lebih bersabar.

Memasuki menit ke-20, Argentina mulai melakukan serangan ke jantung pertahanan dari Bolivia. Mereka terus melakukan serangan sampai menit menit ke-30.

Keasikan menyerang, Argentina justru harus kebobolan terlebih dahulu. Gol pembuka di pertandingan ini berhasil dicetak oleh Carlos Arce yang berhasil memaksimalkan umpan cantik dari sisi tengah lapangan yang diberikan oleh Marcelo Moreno. Carlos Arce berhasil mengelabui sang kiper Romero dengan menyundul bola langsung menuju gawang. Dan gol itu pun membuat Bolivia unggul 1-0.

Tertinggal terlebih dahulu, Argentina pun berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan di babak pertama. Namun, dikarenakan kehilangan sang mentor serangan Messi dan beberapa pemain penting lainnya. Mereka pun kesulitan untuk bisa menembus  barisan pertahanan dari Bolivia.

Skor 1-0 pun menutup jalannya babak pertama pada pertandingan tersebut.

Memasuki babak kedua, permain Argentina semakin terlihat sangat brutal. Mereka tak henti-henti untuk terus melakukan serangan ke pertahanan Bolivia.

Banyak peluang yang berhasil mereka dapatkan dari pemain-pemain muda yang mereka turunkan. Namun, dikarenakan kehilangan banyak pemain senior yang bisa mengatur serangan Argentina. Namun, tak ada gol yang tercipta bagi Argentina.

Namun, mereka harus kembali kebobolan pada menit ke-52. Gol bermula ketika pemain Argentina gagal melakukan koordinasi yang bagus. Dan kesalahan tersebut pun langsung dimanfaatkan oleh Moreno untuk bisa membuat gol setelah menerima umpan bagus dari Raul Castro.

Dengan kekalahan ini, Argentina harus turun merosot ke peringkat ke-5 dengan hanya berhasil mengumpulkan 22 poin dari 14 pertandingan. Sementara dengan kemenangan ini, Bolivia berhasil menambah poin mereka menjadi 10 poin meski masih berada di posisi ke-9.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment