Thursday, March 30, 2017

Curhatan Mesut Oezil dan selama berseragam Arsenal

The Gunners – Rasanya tidak adil jika dalam melemahnya penampilan Arsenal belakangan ini Mesut Oezil yang menjadi sorotan semata, dilima pertandingan terakhir diajang Premier League The Gunners harus alami kekalahan 4 kali, belum dipertandingan Liga Champions babak 16 besar ketika Arsenal dipreteli Bayern Munchen dengan 2 laga kekalahan sama score 1-5.

Banyaknya kritikan yang ditujukan kepada gelandang serang kelahiran Jerman Barat ini membuat dirinya galau dan curhat kepada media, gimana tidak dirinya yang bahkan sempat absen dibeberapa pertandingan diantaranya akibat cedera dan juga kondisi kurang fit tak masuk hitungan dan terus dijadikan tumbal.

Menyusutnya hasil perolehan goalnya dimusim ini menjadi sorotan utama, hingga kini gelandang Der Panzer ini baru mengoleksi 9 goal saja dengan 9 assist dari total 31 keterlibatannya dengan pasukan Meriam London disegala ajang persaingan, dirinya pun disebut tidak tampil maksimal dan kurang konsentrasi terutama dibeberapa pertandingan penting.

“Disaat tim ini sedang dalam kurva menurun dan tampil buruk  selalu ada saja yang mencari sosok untuk dijadikan kambing hitam, dan entah mengapa selalu kok saya saja yang ditunjuk entah ini karena saya termasuk salah satu pemain yang ikut meraih gelar Piala Dunia untuk tim Die Mannschaft atau karena alasan lainnya” curhat Mesut Oezil.

Namun ada duka ada juga suka cita diceritakan Oezil kepada kuli tinta yang meliputnya dalam sebuah wawancara, suka cita yang membuatnya sedikit terhibur dan betah untuk terus berada di Emirates Stadium tak lain adalah dukungan penuh dari para supporter fanatic The Gunners, mereka tidak perduli dengan kritikan-kritikan tajam yang terus diarahkan kepadanya bahkan mereka terlihat antusias memberikan dukungan disetiap pertandingan dari tribun penonton.

Bukan hanya itu kabarnya para fans fanatic The Gunners bahkan menulis lirik lagu khusus untuk dipersembahkan kepada Mesut Oezil, satu hal yang benar-benar membuatnya tersentuh dan terharu, tidak pernah dalam perjalanan kariernya diklub manapun dia mendapatkan perlakuan special dari para pendukung fanatic.

“Saya pernah bermain untuk Schalke, Werder Bremen, Real Madrid tapi belum pernah saya mendapatkan sambutan special seperti ini, mereka membuat lagu dengan lirik special untukku, itu membuat saya merinding ketika disetiap kesempatan mereka menyanyikannya kala kami sedang bertanding” imbuh pria 28 tahun itu.

Akhir pekan esok kembali  Arsenal akan jalankan laga bigmatch ditantang Manchester City, bertempat di Emirates Stadium 2 april 2017 pekan ke 30 Premier League Arsenal akan mencoba untuk kembali keposisi 5 besar, mereka yang baru jalankan 27 pertandingan kini berada diposisi keenam dengan perolehan 50 point tertinggal 2 point dari Manchester United yang berada satu level diatas mereka.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment