Tuesday, March 28, 2017

Ferdinand Bosan Lihat Permainan Chelsea

Penampilan dari The Blues di musim 2016-2017 Premier League bisa dikatakan sangat gemilang dimana hingga pekan-28 mereka masih terlihat kokoh di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 10 poin atas pesaing terdekatnya Tottenham Hotspur. Keunggulan poin yang cukup lebar hampir pasti akan membuat Chelsea bisa menjadi juara dengan mudah apalagi performa tim tersebut terlihat sangat konsisten bahkan Eden Hazard dkk memiliki kesempatan untuk meraih dua trofi juara dimana tim ini sudah berada pada babak semifinal dan akan menghadapi Spurs pada akhir bulan April. Harus kita akui jika apa yang ditunjukkan oleh Chelsea memang tidak lepas dari kontribusi besar sang pelatih, Antonio Conte tapi tidak semua orang menyukai gaya dari permainan tim yang bermarkas di Starmford Bridge tersebut salah satunya adalah legenda Manchester United, Rio Ferdinand ia berpendapat jika Chelsea terlihat cukup membosankan.

Ferdinand dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya cukup mengenal dengan baik beberapa pemain Chelsea dan pada awalnya para pemain sempat memperkirakan jika sesi latihan Conte akan sangat berbeda namun semua pendapat tersebut akhirnya tidak terwujud mereka merasa cukup heran dengan pola latihan yang cukup biasa tapi keinginan dari pelatih jelas tidak boleh ditolak dan akhirnya pemain mulai menikmati apa yang diterapkan oleh Conte. Saya pikir keuntungan besar yang dimiliki oleh The Blues pada musim ini dikarenakan mereka tidak bermain di kompetisi eropa sehingga para pemain mampu berada dalam kondisi bugar dan prima.

Bek tangguh Setan Merah ini juga menilai jika Chelsea mendapatkan jadwal pertandingan yang lebih padat maka mereka akan kesulitan tampil secara konsisten di Premier League, apapun yang dinilai oleh Ferdinand mungkin bisa dikatakan dengan benar namun Chelsea wajib menikmati apa dirasakan saat ini dan tidak menghiraukan pendapat dari para pengamat sepakbola. Jika tim asal London ini mampu menjadi yang terbaik di akhir musim nanti maka Conte wajib untuk mendapatkan pujian besar karena bukan sebuah usaha yang mudah bagi seorang pelatih yang memulai musim perdananya di Premier League langsung bisa mempersembahkan gelar juara, pria asal Italia ini juga tidak sungkan mengakui jika skuad yang dimilikinya masih kalah dengan duo Manchester.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment