Saturday, March 25, 2017

AGEN BOLA – Justin Kluivert Berniat Bergabung Bersama Barcelona

agenbolaAGEN BOLA – Gelandang andalan Ajax Justain Kluivert telah menyatakan bahwa dirinya sangat mengidolakan megabintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, namun bermimpi untuk bermain bersama Barcelona setelah satu tahun beraksi di ajang Premier League. Namun, Kluivert yang masih berusia 17 tahun tersebut, yang merupakan anak dari mantan punggawa striker AC Milan, Timnas Belanda, Barcelona dan Ajax, Patrick Kluivert, telah mengoleksi gol perdananya bersama tim senior pada saat timnya meraih hasil seri 1-1 ketika menghadapi Excelsior pada akhir pekan lalu dan diyakini oleh banyak pihak bahwa dirinya memiliki masa depan yang cerah.

Justin yang musim ini merupakan salah satu pemain dari Tim Nasional Belanda U-18 dan diyakini akan bergabung bersama skuad tim senior. Saat berbicara kepada salah satu media setempat, Kluivert menyebutkan bahwa ia mengagumi pemain pesepakbola berkebangsaan Portugal dan pemain El Real, CR7, namun ia ingin mengikuti sepakterjang sang ayah dan bermain untuk Blaugrana setelah bermain di Liga Inggris.

” Saya sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo. Tak hanya karena segi kualitas bertanding, dirinya sungguh tampil memukau di dalam lapangan, namun juga cara dirinya hidup dan makan dan betapa sempurnanya dirinya berlatih ketas di setiap hari. Dirinya merupakan sosok yang saya kagumi. Saya sangat ingin seperti dirinya secara pribadi,” ungkap Justin kepada media setempat.

” Tapi Blaugrana adalah klub impian saya sejak kecil. Ketika saya masih berusia tujuh tahun, saya sangat ingin berada di kubu Barcelona. Namun, sebelum itu saya sangat menginginkan hidup di Inggris terlebih dahulu. Saya benar-benar ingin merasakan persaingan yang terjadi di publik Inggris dan saya ingin terus mencoba peruntungan saya di sana sebagai pemain muda berbakat,” tegasnya.

Kluivert Sr, yang pernah bermain di ajang Premier League bersama klub Newcastle United, musim ini adalah direktur utama sepakbola untuk Paris Saint-Germain (PSG). Walaupun adanya ikatan yang kuat, sosok Kluivert Jr, mengungkapkan dirinya tidak pernah berbicara serius bersama dengan sang ayah mengenai peluang untuk bermain bersama raksasa Prancis itu di masa yang akan datang.

” Tidak, tidak, dan tidak, kami tidak pernah mengatakan hal tersebut. Tentu saja, terkadang kami mengatakan hal itu, namun tidak lebih dari hal itu, hanya sebatas bahan pembicaraan saja,” tambahnya.

Sampai sejauh musim panas ini berlangsung, Justin telah bermain sebanyak 9 kali dan mengoleksi 2 gol. Namun, ia masih terus bisa berkembang di setiap musimnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment