Monday, March 27, 2017

Hasil pertandingan Timnas Spanyol melawan Timnas Israel

 
Tanggal 25 Maret 2017 kualifikasi Piala Dunia zona Eropa Group G telah mempertemukan antara Timnas Spanyol melawan Timnas Israel yang di gelar di markas besar Timnas Spanyol yaitu Estadio El Molinon. Pasukan Julen Lopetegui sukses melibas anak asuh Elisha Levy dengan skor akhir 4-1. Dengan kemenangan di pekan ini membuat Timnas Spanyol tetap berada di puncak klasemen Group G dengan poin 13 berselisih dengan Timnas Itali yang menduduki peringkat kedua dengan poin yang sama 13 dengan Timnas Spanyol.
 
 
Saat pertandingan babak pertama dimulai Timnas Spanyol sudah bermain dengan tempo yang cepat dan juga agresif menyerang lini pertahanan dari Timnas Israel. Timnas Israel di awal-awal pertandingan babak pertama sudah mengalami situasi yang sulit dimana Timnas Spanyol menyerang secara agresif lini pertahanan dari Timnas Israel. Di menit ke 6 Timnas Spanyol memiliki peluang emas lewat tendangan jarak jauh dari Thiago Alcantara, namun tendangannya masih mengenai mistar gawang dari Timnas Israel. Di menit ke 13 Timnas Spanyol baru bisa mencuri angka pertama dari Timnas Israel lewat gol dari David Silva yang memanfaatkan umpan terobosan dari Jordi Alba membuat kedudukan menjadi 1-0 unggul Timnas Spanyol.  Di menit ke-24 Timnas Spanyol kembali mendapat kesempatan untuk dapat mencuri angka kedua lewat Iniesta namun tendangannya masih melebar dari gawang Timnas Israel. Timnas Israel memiliki kesempatan untuk dapat menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh dari Eran Zahavi namun tendangannya masih melebar dari gawang David de Gea. TImnas Israel tetap berusaha keras untuk dapat menyamakan kedudukan, di menit ke 44 Timnas Israel kembali memiliki kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan lewat sundulan dari Lior Rafaelov namun sundulannya masih dapat di eksekusi dengan baik oleh David de Gea. Timnas Spanyol kembali dapat mencuri angka kedua dari Timnas Israel di babak memasuki perpanjangan waktu lewat gol dari Vitolo yang memanfaatkan umpan terobosan dari Thiago Alacantara membuat kedudukan menjadi 2-0. Hingga peluit pendek menandakan berakhirnya pertandingan di babak pertama, skor sementara 2-0 unggul Timnas Spanyol.
Setelah turun minum babak kedua kembali dimulai, sang tuan ruman Timnas Spanyol kembali memperlihatkan permainan dengan tempo yang gesit dan juga agresif menyerang lini pertahanan dari Timnas Israel walaupun sudah unggul 2 angka. Pertandingan baru berjalan 6 menit Timnas Spanyol kembali berhasil menambah angka ketiga dimenit ke 51 lewat sundulan dari Diego Costa yang memanfaatkan tendangan pojok dari Thiago Alcantara membuat kedudukan menjadi 3-0. Tertinggal tiga angka dari Timnas Spanyol tentunya Timnas Israel berusaha keras untuk dapat mengejar ketinggalannya dari Timnas Spanyol namun kuatnya lini pertahanan dari Timnas Spanyol menyulitkan Timnas Israel untuk dapat mengejar ketinggalannya. Di menit ke-76 Timnas Israel dapat mengejar ketinggalannya lewat gol yang tercipta oleh Lior Rafaelov  yang memanfaatkan bola muntahan dari sundulan Rami Gershon  yang dapat ditepis oleh David de Gea namun bola muntahan tersebut langsung dimanfaatkan oleh Lior Rafaelov dan langsung melesatkan tendangan keras ke gawang Timnas Spanyol membuat kedudukan menjadi 3-1. Timnas Spanyol kembali menambah angka keempat di menit ke-88 lewat gol dari Isco yang memanfaatkan umpan pendek dari  Iago Aspas membuat kedudukan menjadi 4-1. Hingga peluit panjang menandakan berakhirnya pertandingan antara Timnas Spanyol melawan Timnas Israel, skor akhir pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Group G dimenangkan oleh Timnas Spanyol. Kemenangan di pekan ini membuat Timnas Spanyol tetap menjadi juara puncak klasemen Group G.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment