Friday, March 24, 2017

Dortmund Memberikan Kontrak Baru Kepada Gonzalo Castro

LIGA JERMAN 2017 – Pesepakbola kelahiran Spanyol ini yakni Gonzalo Castro akan menetap lebih lama lagi di kubu Borussia Dortmund. Castro dikabarkan baru mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak Dortmund lantaran dirinya cukup optimis dalam menyelesaikan tugas di arena pertandingan akhir musim ini. Masa depan Castro akan berakhir hingga tahun 2020 mendatang. Pemain yang baru berusia 29 tahun ini didatangkan Dortmund dari kubu Bayern Leverkusen pada tahun 2015 lalu. Harga yang dikeluarkan oleh pihak Dortmund kala itu berjumlah sebelas juta euro. Sebelum mendapatkan perpanjangan kontrak, Castro diberikan kontrak hingga empat tahun mendatang. Namun melihat penampilan impresifnya itu, Dortmund akhirnya memberikan dia kans untuk bertahan lama di Signal Iduna Park.

Sejak mengenai seragam Borussia Dortmund, dimana Castro sudah menjalani 71 kali pertandingan dengan menghasilkan sepuluh buah gol untuk rekan setimnya. Media Opta justru mengungkapkan dengan jelas bahwa Castro adalah salah satu skuad yang mampu menghasilkan tujuh assist di kompetisi Bundesliga dari empat tahun belakangan ini. ” Saya begitu bahagia dengan kontrak yang diberikan oleh pihak petinggi Dortmund. Mereka sangat mengutamakan saya selaku pemain yang top di barisan kubu Die Borussen dan juga menganggap saya sebagai skuad yang baik “, Jelas pesepakbola kelahiran Jerman itu di situs resminya.

Menjalani akhir tahun ini, Castro telah menunjukkan keyakinan diri di 30 laga dalam 36 kali kompetisi di semua ajang bersama dengan Borussia Dortmund. Didampingi Castro, julukan Die Borussen itu terus berusaha untuk mencapai kedudukan lebih tinggi, baik di Liga Jerman, Piala DFB maupun Liga Champions pada akhir musim ini. Menurut TARUHAN BOLA – ” Kami tidak lepas dari kejuaraan tahun ini. Banyak tim berupaya untuk menjadi yang terbaik di setiap kompetisi. Namun itu mampu kami tunjukan kepada mereka bahwa para besutan Thomas Tuchel sudah tampil maksimal di atas lapangan “, Ujar Emre Mor dan Andre Schurrle di media SkySports. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment