Friday, August 17, 2018

Waktunya The Reds Menangkan Gelar

Liverpool FC diketahui bahwa mereka digadang-gadang akan menjadi pesaing utama bagi Manchester City dalam perburuan gelar juara English Premier League 2018/2019. Tidak hanya sampai disitu saja, Tim yang bermarkaskan di Anfield Stadium akan dapat mengulangi akan prestasi yang sama seperti pada musim lalu, yakni mampu bermain di partai puncak final Liga Champions musim lalu.

Sebuah ekspektasi besar yang ditujukan kepada Liverpool FC rupanya tidak lepas dari performa yang telah diperlihatkan oleh tim besutan dari Jurgen Klopp pada musim lalu. Ditambah lagi dengan berdatangannya pemain-pemain baru pada jendela bursa transfer musim panas tahun ini, yakni seperti Naby Keuta, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.

Melihat akan hal tersebut, salah satu gelandang serang milik Liverpool FC, James Milner, menilai bahwa ini merupakan waktu yang tepat bagi timnya untuk bisa memenangkan trofi pada musim 2018/2019. Ia juga menilai bahwa skuat yang dimiliki Liverpool pada saat ini sudah jauh lebih baik dari pada musim lalu, dan siap untuk bisa melawan tim mana pun.

“Tim ini sudah berevolusi dan kami akan bergerak maju, ini adalah waktu yang tepat bagi kami melampaui akan batas yang kami dapati pada musim lalu, kami harus bisa memenangkan gelar pada musim ini. Namun, dunia sepak bola sama sekali tidak ada yang tahu akan masa depannya, yang pasti kami akan berjuang dengan keras.” Kata Milner seperti yang disandurkan oleh ESPN.

“Skuat ini jaub lebih siap dan untuk kami lakukan, namun untuk bisa mendapatkan trofi pertama merupakan sebuah hal yang sangat sulit sekali. Jika kami mampu memenangkannya, maka kami bisa mendapatkan yang lainnya.” Pungkas Milner. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment