Wednesday, August 22, 2018

Posisi Mourinho Aman Di United

Posisi dari seorang Jose Mourinho sebagai pelatih dari Manchester United untuk sementara ini sangat aman sekali, seperti yang telah dilansirkan oleh Daily Mail, anggota dewan dari tim yang bermarkaskan di Old Trafford tersebut ini semuanya sepakat untuk dapat mempertahankan posisi dari Mourinho.

Sebelumnya, seperti yang telah dikabarkan bahwa pihaka manajemen dari Manchester United sangat tertarik sekali untuk bisa menggunakan jasa dari Zinedine Zidane sebagai pelatih baru dari Setan Merah. Bahkan menurut laporan dari L’Equipe, Zidane melakukan penolakan untuk menjabat sebagai pelatih dari Timnas Qatar dan Juventus FC untuk bisa mengambil sebuah kesempatan yang besar untuk bisa menjadi pelatih baru bagi Paul Pogba CS.

Alasan dari pihak manajemen dari Manchester United untuk bisa mempertahankan Mourinho karena pelatih yang sempat melatih FC Internazionale Milan tersebut ini telah membangun suatu fondasi yang sangat kuat sekali. Jika benar dilakukan pergantian pelatih baru, maka kesolidan yang ada dikubu Manchester United akan dimulai dari Nol kembali.

Sebenarnya prestasi dari Manchester United selama dilatih oleh Mourinho tidaklah terlalu buruk, jika dibandingkan dengan Louis van Gaal. Yang mana pada musim pertamanya bersama dengan United, Mourinho sukses memenangkan tiga buah gelar. Kontrak kerja sama dari United bersama dengan Mourinho sendiri masih berlaku sampai tanggal 30 Juni 2020 mendatang. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment