Friday, August 31, 2018

Prediksi Serie A Milan vs Roma

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 1 September 2018 dini hari nanti akan menggelar partai panas dimana akan mempertemukan dua klub raksasa Serie A yaitu Milan melawan Roma yang akan digelar di Stadio San Siro markas besar Milan pukul 01:30 WIB. Milan yang masih belum memperoleh poin dimana saat ini menduduki peringkat ke-17 klasemen Serie A, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat di giornata ke-3 dimana akan menjamu klub Roma tentu akan menjadi hambatan yang besar bagi Milan untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Roma yang juga saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat tiga besar klasemen Serie A, pada giornata ke-3 pekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Milan tentu akan menjadi rintangan yang dapat menghambat ambisi Roma untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

Milan akan menghadapi  laga yang berat di giornata ke-3 kompetisi Serie A pada pekan ini, dimana Milan akan menjamu klub Roma tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi Milan untuk bisa meraih tiga poin agar bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Serie A pekan ini. Pada laga sebelumnya Milan yang bertandang ke markas Napoli gagal mengamankan tiga poin setelah kalah tipis 3-2, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Roma tentunya Milan akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Milan Gennaro Gattuso mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Roma walaupun bermain di kandang sendiri, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Roma demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Roma yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat tiga besar klasemen Serie A, dipekan  ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Milan tentu bukan hal yang mudah bagi Roma untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Roma harus puas berbagi satu poin setelah ditahan imbang 3-3 menjamu klub Atalanta, dipekan ini bertandang ke markas Milan tentunya Roma akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Roma Eusebio Di Francesco mengatakan dirinya masih belum puas dengan kinerja dari anak asuhnya, oleh karena itu menghadapi klub Milan tentu dirinya akan lebih ekstra untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Milan demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Milan :

(GK) G. Donnarumma, A. Romagnoli, R. Rodriguez, M. Musacchio, D. Calabria, L. Biglia, F. Kessie, Suso, G. Bonaventura, G. Higuain, F. Borini.

Prediksi Starting Line up Roma :

(GK) R. Olsen, K. Manolas, A. Kolarov, F. Fazio, B. Cristante, J. Pastore, L. Pellegrini, D. De Rossi, C. Under, P. Shick, E. Dzeko.

Head to Head Milan vs Roma :

26-02-2018 Roma 0-2 Milan

01-10-2017 Milan 0-2 Roma

08-05-2017 Milan 1-4 Roma

13-12-2016 Roma 1-0 Milan

15-05-2016 Milan 1-3 Roma

Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara Milan melawan Roma tentu akan berlangsung panas, dimana kedua klub sama-sama berambisi ingin mengamankan tiga poin. Namun Milan nampaknya lebih diunggulkan selaku tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment