Friday, August 31, 2018

Bek andalan Espanyol Mario Hermoso masuk radar Real Madrid

Klub raksasa asal Spanyol La Liga yaitu Real Madrid dikabarkan masih ingin menambah amunisinya di sektor pertahanan yang dinilai masih membutuhkan pemain baru untuk melapisi Sergio Ramos dan juga Raphael Varane, dimana saat ini pihak klub Real Madrid tengah mengincar bek tangguh milik klub Espanyol yaitu Mario Hermoso sebelum bursa transfer pemain musim panas berakhir di Agustus 2018. Manajer baru klub Real Madrid yaitu Julen Lopetegui dikabarkan ingin mencari kandidat bek tangguh yang bisa melapisi jika Sergio Ramos atau Raphael Varane mengalami cedera, kabar terbaru mengatakan bahwa manajer Real Madrid yaitu Julen Lopetegui tengah mengincar untuk bisa mendatangkan bek tangguh milik klub Espanyol Mario Hermoso sebelum bursa transfer pemain musim panas ini berakhir. Performa Mario Hermoso menjaga sektor lini tengah belakang klub Espanyol memang banyak memikat beberapa klub besar Eropa diantaranya adalah Real Madrid, oleh karena itu Los Blancos akan mencoba merayu klub Espanyol untuk melepas Mario Hermoso.

Menurut media olahraga AS melansir bahwa kabar ketertarikan pihak klub Real Madrid dengan bek tangguh milik klub Espanyol Mario Hermoso memang benar, dimana manajer baru Real Madrid Julen Lopetegui saat ini telah meminta kepada pihak klub manajemen Real Madrid untuk segera melakukan pendekatan kepada pihak klub Espanyol perihal transfer Mario Hermoso. Manajer Julen Lopetegui sangat mengaggumi performa Mario Hermoso bersama klub Espanyol, dimana dirinya memiliki pertahanan yang baik dan juga dirinya bisa bermain di dua posisi yaitu bek tengah dan juga bek sayap kiri yang tentunya akan sangat membantu manajer Julen Lopetegui untuk membenahi lini belakang Real Madrid agar dapat tampil lebih kokoh lagi.

Nama Mario Hermoso memang sudah tidak asing lagi bagi klub Real Madrid, dimana Mario Hermoso merupakan pemain jebolan dari akademi La Fabrica ketika dirinya masih berumur 10 tahun. Mario Hermoso yang berkembang bersama akademi La Fabrica sempat dipinjamkan ke klub Real Valladolid dan setelah bermain di Real Valladolid Mario Hermoso akhirnya dilepas secara permanen ke klub Espanyol pada awal musim panas lalu. Klub Real Madrid dikabarkan memiliki hak untuk buyout kembali Mario Hermoso dari klub Espanyol yang kabarnya akan dilepas dengan harga sebesar 40 Juta Euro, namun Real Madrid dikabarkan bisa menebus Mario Hermoso dengan harga sebesar 15 Juta Euro saja. Namun saat ini keputusan Real Madrid untuk bisa mendatangkan Mario Hermoso harus menunggu kepastian dari Jesus Vallejo salah satu bek pelapis Real Madrid, saat ini Jesus Vallejo tengah mengalami cedera yang membuat dirinya dikabarkan akan dipinjamkan ke klub Real Sociedad untuk bisa menemukan permainan terbaiknya. Oleh karena itu pihak Real Madrid akan mengincar Mario Hermoso jika Jesus Vallejo akan dipinjamkan ke klub Real Sociedad, manajer Julen Lopetegui mengatakan bahwa dirinya juga masih belum yakin dengan kabar yang beredar saat ini.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment