Monday, August 20, 2018

David Ospina Dipinjam Napoli Dari Arsenal

BERITA BOLA ONLINE – David Ospina takkan habiskan musim 2018/2019 bersama dengan Arsenal. Karena The Gunners yang meminjamkannya ke klub Napoli.

Ospina sebenarnya merupakan pilihan ke-2 dibawah mistar Arsenal sampai kini karena Petr Cech merupakan pilihan utama. Semenjak gabung Arsenal dari yang dari klub Nice pada tahun 2014, Ospina sudah tampil 70 kali di semua pertandingan.

Musim kemarin Ospina tampil 21 kali di semua pertandingan, dengan 10 salah satunya dihabiskan di Liga Europa. Kehadiran Bernd Leno musim panas ini semakin menyusahkan Ospina bagi memperoleh jam terbang di scuad Arsenal.

Akhirnya, Ospina akan memutus bagi pergi musim panas ini serta terima pinangan Napoli dengan status utang sampai akhir musim. Club Italia itu miliki pilihan bagi mempermanenkan Ospina.

Napoli memang perlu penjaga gawang baru menyusul kepergian dari Pepe Reina ke klub AC Milan serta cedera tangan Alex Meret yang sebetulnya baru dihadirkan musim panas ini dari klub Udinese. Napoli sebetulnya mendekati Simon Mignolet namun tidak berhasil sampai persetujuan harga.

Ospina menjadi pemain baru ke lima Napoli sesudah Meret, pemain Orestis Karnezis, pemain Simone Verdi, serta Fabian Ruiz. Demikian diambil website sah club.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment