Saturday, August 18, 2018

Prediksi Serie A Chievo vs Juventus

Memasuki matchweek pertama kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 18 Agustus 2018 akan menggelar partai panas dimana akan mempertemukan antara klub Chievo melawan Juventus yang akan digelar di Stadio M. A. Bentegodi markas besar Chievo pukul 23:00 WIB. Chievo akan mengawali kompetisi Liga Italia Serie A dengan laga yang berat dimana akan menjamu klub Juventus, tentunya akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Chievo untuk bisa mengamankan tiga poin di laga awal agar bisa menduduki peringkat lima besar klasemen Serie A pekan ini. Juventus sebagai juara bertahan selama tujuh kali berturut-turut kompetisi liga Italia Serie A, dipekan ini akan menghadapi laga pertama dimana akan bertandang ke markas Chievo tentunya akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin terlebih dahulu agar bisa menguasai puncak klasemen Serie A dipekan ini.

Chievo akan menghadapi laga yang berat di awal kompetisi Liga Itali Serie A dipekan ini, dimana klub Chievo akan menjamu sang juara liga Italia Serie A musim lalu Juventus tentunya akan menjadi hambatan yang berat bagi klub Chievo untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Manajer klub Chievo Lorenzo D’Anna mengatakan menghadapi laga awal kompetisi Serie A menjamu Juventus tentu akan menjadi rintangan berat bagi kami, menghadapi Juventus manajer Chievo Lorenzo D’Anna dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan akan menurunkan skuat utamanya. Namun menghadapi Juventus tentunya manajer Lorenzo D’Anna harus lebih esktra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Juventus demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Juventus akan memulai perjuangannya kembali di kompetisi Liga Itali Serie A pada pekan ini, dimana Juventus akan menghadapi laga bertandang ke markas Chievo tentunya Juventus akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin terlebih dahulu agar dapat mengamankan posisi puncak klasemen Serie A. Manajer Massimiliano Allegri mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Chievo dan akan menurunkan skuat utama Juventus. Pertandingan pertama Juventus sangat dinanti-nantikan para suppoter dimana ingin melihat performa pertama Cristiano Ronaldo di pentas Serie A, menghadapi Chievo manajer Massimiliano Allegri akan menurunkan Cristiano Ronaldo dan akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Chievo demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Chievo :

(GK) S. Sorrentino, L. Rossettini, F. Depaoli, F. Cacciatore, N. Tomovic, N. Rigoni, I. Radovanovic, P. Hetemaj, M. Stepinski, E. Giaccherini, V. Birsa.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) W. Szczesny, G. Chiellini, A. Sandro, A. Barzagli, L. Bonucci, M. Pjanic, S, Khedira, P. Dybala, D. Costa, F. Bernardeschi, C. Ronaldo.

Head to Head Chievo vs Juventus :

28-01-2018 Chievo 0-2 Juventus

09-09-2017 Juventus 3-0 Chievo

09-04-2017 Juventus 0-2 Chievo

06-11-2016 Chievo 1-2 Juventus

31-01-2016 Chievo 0-4 Juventus

Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara Chievo melawan Juventus tentu akan menjadi berlangsung sengit, dimana kedua klub memiliki ambisi yang sama untuk bisa mengamankan tiga poin di Giornata pertama Serie A pekan ini. Namun Juventus lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor telak 1-4.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment