Monday, August 20, 2018

Koleksi Gol-gol terbaik versi UEFA pada musim 2017/2018.

Gol adalah salah satu komponen yang sangat ditunggu oleh seluruh orang mulai dari penonton, komentator, pelatih, manajemen sampai dengan pemain itu sendiri. Hal ini tentu saja dapat membuat ataupun mendongkrak nama mereka ke level yang lebih tinggi lagi dan dapat juga meraih beberapa penghargaan individual yang telah disiapkan atau dinominasikan sebelumnya.

Hal ini juga berlaku dengan beberapa gol terbaik yang telah tercipta pada jalannya musim 2017/2018 yang nantinya akan menyambet piala penghargaan tersebut. Dari beberapa calon kuat tentu saja yang masih paling berkesan adalah tendangan salto yang sangat impresif dari CR7 pada saat perempat final liga champions yang mempertemukan Real Madrid dengan Juventus.

Raihan ataupun torehan dari CR7 itu sendiri sangat prestisius dikarenakan dapat menaklukan salah satu kiper terbaik dunia sepanjang sejarah yaitu Gianluigi Buffon atau yang biasa akrab disapa Gigi. Gol dari CR7 sendiri akan bersaing dengan beberapa gol yang telah tercipta sebelum ataupun sesudahnya pada beberapa kompetisi yang berjalan di seluruh dunia diantaranya adalah liga Champions Wanita, Piala Eropa U-19, Piala Eropa wanita U-19, Kejuaraan futsal UEFA 2017 dan juga beberapa kompetisi lainnya.

Nama-nama yang masuk dalam kandidat adalah seperti golnya Lucy Bronze yang bermain untuk LYON pada lanjutan Women UEFA Champions league. Selanjutnya ada Olga Carmona yang bermain untuk Swiss dan juga dalam kompetisi sepakbola wanita dibawah 19 tahun, setelah itu Elisandro yang bermain untuk Sporting CP dan menciptakan gol pada laga final futsal cup.

Pemain turki Elliot Embleton juga masuk dalam kandidat setelah berhasil mencetak gol cantik pada laga UEFA Eropa dengan pemain-pemain yang berusia dibawah 19 tahun. Christian Eriksen masuk dalam dominasi setelah berhasil mencetak gol pada babak playoff piala dunia. Pemain muda Paulo Estrela dari Porto juga masuk dengan berhasil menorehkan golnya pada saat bermain di UEFA youth league.

Nama-nama lainnya yang juga menghiasi adalah seperti Eva Navarro, Dimitri Payet, Goncalo Ramos dan Ricardinho. Menarik untuk ditunggu siapakah yang akan berhasil mendapatkan predikat pemain dengan gol tercantik pada musim 2017/2018.

Tetapi kalau dari sisi golnya CR7 akan menjadi favorit dikarenakan selain menciptakan gol critical pada saat itu tetapi juga sekaligus berhasil mengantarkan timnya untuk berlaga di semifinal menghadapi Bayern Muenchen sebelum di final meraih piala 3 kali berturut-turut setelah menaklukan The Reds Liverpool.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment