Monday, August 27, 2018

Bundes Liga 2018/2019 – Pertandingan Pertama Resmi Dibuka.

Bundesliga atau biasanya lebih dikenal dengan sebutan Liga Jerman ini akhirnya dibuka dengan pertandingan pertama yang mempertemukan juara bertahan Bayern Munich yang menjamu Hoffenheim. Pada laga itu Bayern berhasil menggasak lawannya dengan skor yang cukup meyakinkan 3- 1 di Allianz Arena.

Tampil dengan sejarah yang sangat luar biasa tim ini telah mencatatkan sebagai juara bertahan selama 7 musim berturut-turut dan kemungkinan besar akan kembali mempersembahkan gelar tersebut ke para fans Die Roten yang tentu saja haus akan title-title juaranya.

Pelatih baru Bayern Muenchen Niko Kovac juga mengawali musim barunya/debutnya setelah musim lalu berhasil membawa Eintracht Frankfurt juara DFB-Pokal. Pertandingan babak pertama didominasi oleh gaya permainan yang cukup agresif oleh para pemain Bayern Muenchen dimana dipimpin oleh kapten kesebelasan Manuel Neuer serta disokong oleh beberapa pertahanan, lapangan tengah dan penyerangan yang kuat.

Terciptanya gol pertama lahir dari sundulan kepala Thomas Muller yang berhasil memanfaatkan umpan tendangan pojok dari Joshua Kimmich pada menit ke-25 yang membuat keunggulan Bayern Munich 1-0. Babak pertamapun akhirnya berakhir dengan keunggulan sementara untuk Die Roten yang bertahan hingga turun minum.

Tim tamu sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-57 berkat penyerang yang bernomor punggung 28 Adam Szalai, tetapi hal ini tidak bertahan lama ketika tim tuan rumah mencetak dua gol beruntun pada babak kedua. Gol kedua sendiri tercipta dari titik putih, Robert Lewandowski yang masih bertahan untuk Bayern Muenchen ini mampu bertindak sebagai algojo yang baik untuk berhasil unggul dari lawannya.

Diharapkan dengan gol tersebut penampilan Lewandowski bisa lebih baik lagi menimbang penampilannya pada saat membela timnas Polandia tidak terlalu terlihat seperti apa yang ditunjukkannya pada saat bermain dengan Die Roten.

Gol Lewandowski sendiri tercipta pada menit ke- 80, sebelum babak kedua habis pemain veteran Arjen Robben menambah keunggulan pada menit ke-90 untuk memastikan tim tuan rumah mendapatkan poin penuh 3 angka pada perhelatan pertama mereka di musim baru ini.

Pertandingan ini juga diwarnai dengan adanya penonton yang menyusup ke dalam pertandingan, orang tersebut tertangkap oleh kamera sepertinya ingin menemui mantap bomber dari Los Blancos James Rodriguez yang juga turut serta dalam skuad Bayern Muenchen, tetapi baru masuk pada menit ke-83. Kingsley Coman harus ditarik keluar setelah adanya indikasi pada menit-45 mengalami cedera pada kakinya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment