Friday, August 31, 2018

Lacazette Buka Peluang Pergi Dari Arsenal

Striker utama dari Arsenal FC, Alexandre Lacazette diberitakan bahwa dirinya siap untuk bisa pergi dari Emirates Stadium pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018.

Walaupun seperti yang diketahui bahwa jendela bursa transfe pemain akan segera berakhir pada tanggal 31 Agustus 2018, striker berkebangsaan asal Prancis tersebut ini masih memiliki peluang untuk bisa bergabung dengan tim baru.

Seperti yang telah dilansirkan oleh Goal, posisi dari Lacazette sendiri tidak menjadi startegi utama dari pelatih baru Arsenal Unai Emery. Hal ini pastinya menjadi suatu hal yang sangat bertolak belakang dengan apa yang telah dapati oleh sang pemain pada saat Arsenal masih dilatih oleh Arsene Wenger, yang lebih sering memainkan Lacazette sebagai pemain inti.

Pada saat Arsenal mendatangkan Pierre Emerick Aubameyang, Lacazette diminta untuk bisa berduet bersama penyerang internasional Gabon tersebut ini. Namun, Lacazette pada saat ini hanya menjadi pemain cadangan atau ban serap dari eks pemain dari BVB Borussia Dortmund tersebut. Mendapatkan hal tersebut, Lacazette pun mulai mencari tim yang dapat memberikan dirinya jam bermain yang lebih banyak dari pada saat ini.

Jika ia tidak bisa dijual secara permanen oleh Arsenal, maka ia pun bersedia untuk bisa dipinjamkan ke klub lain pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018. Merupakan sebuah hal yang sangat wajar sekali jika Arsenal tidak ingin melepaskan Lacazette, sebab kualitas bermain sangat luar biasa. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment