Wednesday, August 22, 2018

Guardiola: Silva Memiliki Peran Yang Penting

Pelatih Josep ‘Pep’ Guardiola menilai bahwa salah satu pemain andalannya yakni David Silva sebagai salah seorang pemain yang sangat penting sekali dalam permainan dari tim yang berjuluk The Citizens. Hal ini terlihat dengan sangat jelas sekali pada saat City bermain melawan Huddersfield Town, yang mana pada laga tersebut City menang telak dengan skor 6-1 di markas mereka sendiri Etihad Stadium, pada hari Minggu tanggal 19 Agustus 2018.

Bagi Guardiola, peran dari Silva pun akan semakin luar biasa pada saat ini pemain tersebut akan tetap memberikan penampilan terbaiknya untuk Manchester City. Merupakan sebuah hal yang wajar sekali, sebab pada musim lalu, fokus dari Silva sendiri fokusnya telah terbelah terhadap kondisi dari anaknya yang bernama Mateo Silva yang diketahui bahwa lahir secara prematur.

Pada saat ini Mateo sendiri sudah pulih dan hal tersebut menjadi motivasi yang sangat baru bagi Silva untuk bisa tampil secara maksimal bersama dengan City. Hal tersebut terlihat dengan sangat jelas sekali pada saat pertandingan melawan dengan Huddersfield yang mana ia sukses menciptakan gol yang indah melalui tendangan bebas di menit ke 48.

“Silva memperlihatkan akan penampilan yang luar biasa, ini adalah pertandingan pertamanya setelah musim panas ini. Ia terlihat sangat termotivasi sekali. Keluarganya ada di Etihad Stadium, dan ia menciptakan gol yang luar biasa untuk anaknya Mateo.” Kata Guardiola seperti yang dilansirkan oleh halaman resmi dari Manchester City.

“Ia menciptakan gol yang sangat luar biasa sekali, kami semuanya bertemu dengan Mateo dua hari yang lalu saat berada di ruang ganti. Itu adalah sebuah momen yang sangat luar biasa bagi kami, untuk musim lalu momen kami sangat sulit sekali bagi keluarga Silva, akan tetapi pada saat ini semuanya telah kembali dengan baik, dan anaknya dapat berjuang dengan keras.” Pungkas Guardiola. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment