Monday, August 27, 2018

Prediksi Premier League Manchester United vs Tottenham Hotspur

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-3 tanggal 28 Agustus 2018 dini hari nanti akan menggelar partai panas dimana akan mempertemukan klub Manchester United melawan klub Tottenham Hotspur yang akan digelar di Old Trafford markas besar Manchester United pukul 02:00 WIB. Manchester United yang saat ini tengah berusaha memperbaiki performanya dimana saat ini masih terpuruk di peringkat sembilan klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu klub Tottenham Hotspur tentu akan menjadi rintangan yang besar bagi Setan Merah untuk bisa meraih tiga poin. Tottenham Hotspur yang juga tengah berambisi ingin menduduki peringkat tiga besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi hambatan besar dimana akan bertandang ke markas Manchester United tentu akan menjadi rintangan berat bagi The Lilywhites untukb isa mengamankan tiga poin.

Manchester United yang masih belum menunjukkan performa terbaiknya dimana dalam dua pertandingan hanya tercatat satu kali menang dan satu kali bermain imbang membuat Manchester United kini menempat peringkat ke-9 klasemen Premier League. Dipekan ke-3 kali ini Manchester United akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Tottenham Hotspurs tentu akan menjadi hambatan besar bagi Setan Merah untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Jose Mourinho mengatakan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar saat menjamu klub Tottenham Hotspur dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin penuh untuk bisa mengejar ketinggalannya dari klub rivalnya yaitu Manchester City yang saat ini menduduki peringkat keempat klasemen Premier League.

Tottenham Hotspurs yang juga saat ini tengah berambisi untuk bisa mengejar Liverpool yang menduduki peringkat puncak klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester United tentu bukan hal yang mudah bagi The Lilywhites untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino mengatakan tentu menghadapi Manchester United sangat sulit dimana Setan Merah sangat kuat bermain di markasnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Manchester United demi dapat meraih tiga poin untuk bisa menggeser Liverpool dari posisi puncak klasemen Premier League.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) D. De Gea, L. Shaw, V. Lindelof, E. Baily, A. Young, P. Pogba, J. Mata, J. Lingard, Fred, A. Martial, R. Lukaku.

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) H. Lloris, J. Vertonghen, T. Alderweireld, D. Sanchez, E. Dier, K. Trippier, B. Davies, D. Alli, C. Eriksen, L. Moura, H. Kane.

Head to Head Manchester United vs Tottenham Hotspur :

21-04-2018 Manchester United 2-1 Tottenham Hotspurs

31-01-2018 Tottenham Hotspurs 2-0 Manchester United

28-10-2017 Manchester United 1-0 Tottenham Hotspurs

14-05-2017 Tottenham Hotspurs 2-1 Manchester United

11-12-2016 Manchester United 1-0 Tottenham Hotspurs

Prediksi pertandingan Premier League antara Manchester United melawan Tottenham Hotspurs dipekan ini tentu akan berlangsung panas, dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Namun nampaknya Manchester United diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment