Friday, August 24, 2018

Pemain-pemain harga transfer tinggi yang belum pernah bermain di timnas

Harga transfer yang biasanya dipatok oleh sebuah klub sasaran ataupun klub yang ingin membelinya memiliki beberapa aspek didalamnya seperti bagaimana kualitas dari pemain tersebut. Tinggi dan rendahnya harga transfer akan berpengaruh jika seorang pemain mempunyai kualitas kelas dunia dan juga tidak bisa dipungkiri usia sangat mempengaruhi nilai dari seseorang pemain diluar dari bagaimana performance individual sesuai dengan posisi yang dicari oleh masing-masing klub.

Tetapi, dengan harga yang dipatok tinggi tersebut tidak menjamin bahwa seorang pemain langsung mendapatkan tiket bermain untuk membela negaranya. Beberapa pemain dibawah memiliki nilai transfer yang cukup tinggi tetapi sampai dengan sekarang tidak memiliki kesempatan untuk bermain bersama negaranya.

Nama pertama datang dari Borussia Dortmund dengan harga 24,8 juta pounds yaitu Abdou Diallo, pemain berkebangsaan Prancis dan Senegal ini belum memiliki satupun caps untuk negaranya tersebut. Selanjutnya ada Fabian Ruiz yang dibeli oleh salah satu klub raksasa Italia yaitu Napoli dengan harga 26,8 juta pounds, Ruiz kalah bersaing dengan pemain-pemain spanyol lainnya sehingga tidak berhasil menempatkan di salah satu formasi timnas.

Anthony Modeste menjadi pemain selanjutnya yang gagal bermain untuk timnas prancis, pemain ini dibeli cukup mahal oleh klub asal china dengan kisaran 31 juta pounds. Pemain baru Barcelona Clement Lenglet menjadi pemain yang ditebus dengan harga 32 juta pounds tetapi belum pernah bermain untuk Prancis.

Arthur menjadi pemain lainnya yang bermain di Barcelona tetapi belum pernah bermain untuk membela Brazil, Barca sendiri menebus pemain tersebut dari Gremio dengan harga 35,6 juta pounds. Pemain muda lainnya Malcom yang ditebus barca dengan harga 36 juta pounds juga belum mendapatkan tempat di formasi yang dipasang oleh tim samba Brazil.

Pemain brazil lainnya yang didatangkan oleh klub asal china dengan harga yang cukup fantastis 38,5 juta pounds Alex Teixeira juga tidak dipanggil oleh timnas untuk bermain, banyaknya bakat-bakat lain membuatnya kurang mendapatkan posisi untuk bermain.

Salah satu pemain yang digadang-gadang akan mengikuti jejak Lionel Messi, Christiano Ronaldo dan Neymar adalah Vinicius Junior, pemain ini ditebus dengan harga yang tinggi oleh Los Blancos 38,7 juta pounds walaupun belum memiliki kontribusi untuk timnas Brazil.

Pemain Brazil lainnya Richarlison juga belum mendapatkan tempat walaupun kontribusi yang diciptakan oleh pemain dengan transfer 40 juta pounds sudah mulai terlihat dengan 3 gol pada 2 penampilannya bersama Everton. Pemain terakhir adalah bek yang bermain untuk Manchester City Aymeric Laporte dengan harga 57 juta pounds tetapi belum pernah dimainkan di Prancis karena kalah bersaing dengan Raphael Varane dan Samuel Umtiti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment