Wednesday, August 29, 2018

Klopp Harus Terbiasa Dengan Alisson

Penjaga gawang andalan milik Liverpool FC pada musim 2018/2019, Alisson Becker, mempertunjukan akan skill kemampuannya untuk mengolah si kulit bundar pada saat timnya sukses menang dengan skor tipis 1-0 atas lawannya Brighton & Hove Albion dikandang mereka Anfield Stadium, hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2018.

Aksi yang dilakukan oleh mantan pemain dari AS Roma tersebut ini saat menggocek Anthony Knockaert, menarik perhatian banyak orang. Tepatnya pada saat menit ke 69, yang mana Alisson mengangkat bol dengan melewati kepala Knockaert.

Skill yang dilakukan oleh Alisson Becker rupanya tidak hanya sampai menarik perhatian dari para penonton saja, akan tetapi pelatihnya yakni Jurgen Klopp.

“Pastinya saya pada saat ini sudah harus mulai terbiasa dengan hal itu,” Ungkap mantan pelatih dari BVB Borussia Dortmund tersebut seperti yang dilansirkan oleh situs web dari BBC sport, setelah pertandingan tersebut selesai.

“Sebuah tendangan cungkil yang kecil dilakukan oleh Alisson cukup mengasikkan dan juga menegangkan sekali, karena itu juga berbahaya sekali. Sama sekali saya tidak membutuhkan akan hal tersebut dari seorang Alisson karena ia adalah seorang kiper, itu sangat berbahaya sekali.” Sambung Klopp.

“Selama karir kepalatihan saya, belum pernah saya memiliki penjaga gawang yang berasal dari Brasil, jadi mulai saat in saya harus dapat segera terbiasa dengan semua ini.” Pungkas pelatih dari Jerman tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment