Friday, August 24, 2018

Navas Diinginkan Oleh Manchester City

Manchester City diketahui bahwa pada saat ini mereka tengah mendapatkan suatu masalah yang cukup besar pada posisi penjaga gawang mereka, setelah Claudio Bravo mendapatkan sebuah cedera yang sangat parah yakni pecahnya tendon achilles. Ia pun diketahui akan absen untuk waktu yang sangat lama sekali. Untuk bisa mengisi akan kekosongan tersebut, pihak dari Manchester City tertarik untuk bisa mendatangkan Keylor Navas dari Real Madrid CF.

Seperti yang telah disampaikan oleh Calciomercato, pada hari Kamis tanggal 23 Agustus 2018, menyatakan bahwa dengan kehadiran dari seorang Navas bukan akan dijadikan sebagai penjaga gawang utama dari tim yang bermarkaskan Etihad Stadium, karena tempat tersebut diisi oleh Ederson Moraes.

Situasi tersebut sejatinya diketahui akan sangat merugikan sekali bagi kubu City karena Bravo merupakan salah seorang kiper yang sangat berpengalaman sekali yang juga sangat paham sekali dengan cara bermain dari seorang Josep Guardiola. Dengan kedatangna dari Bravo ke Manchester City merupakan salah satu kiper yang sangat cocok sekali bagi City sebelum Ederson datang ke Etihad Stadium.

Dengan apa yang telah terjadi pada saat ini, sudah dapat dipastikan bahwa Manchester City sama sekali tidak ada kiper cadangan di dalam kubu mereka untuk bisa menggantikan posisi dari Ederson jika mendapatkan cedera. Manchester City diketahui bahwa mereka harus dapat bersabar diri sampai bulan Januari 2019 mendatang, untuk melakukan pendekatan bersama dengan Madrid soal Navas.

Akan tetapi masih belum dapat dipastikan bahwa Navas bersedia untuk bisa pindah ke City dan hanya menjadi kiper cadangan, pastinya ia ingin bermain bersama dengan tim yang lebih menginginkan dirinya sebagai kiper utama dibandingkan sebagai pemain cadangan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment