Monday, August 20, 2018

Prediksi Premier League Crystal Palace vs Liverpool

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-2 tanggal 21 Agustus 2018 dini hari nanti akan mempertemukan antara Crystal Palace melawan Liverpool yang akan digelar di Sellhurst Park markas besar Crystal Palace pukul 02:00 WIB. Crystal Palace akan menghadapi ujian yang berat pada pekan ke-2 kompetisi Premier League pekan ini, dimana Crytal Palace akan menjamu klub Liverpool tentu akan menjadi hambatan besar bagi Crystal Palace untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini. Liverpool yang tengah berambisi untuk bisa mengejar Manchester City agar bisa menduduki peringkat puncak klasemen Premier League, dipekan ini Liverpool akan menghadapi laga bertandang ke markas Crystal Palace tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini agar bisa menduduki puncak klasemen Premier League.

Crystal Palace yang tampil impresif di awal musim kompetisi Premier League dimana berhasil meraih tiga poin setelah menang 0-2 saat bertandang ke markas Fulham, dipekan ke-2 Crystal Palace akan menghadapi rintangan yang berat dimana akan menjamu klub Liverpool tentu akan menjadi hambatan besar bagi Crystal Palace untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini. Manajer klub Crystal Palace Roy Hodgson sangat puas dengan performa dari anak asuhnya di awal musim pekan lalu, namun dipekan ini menghadapi Liverpool dirinya mengatakan tentu akan menjadi ujian yang berat bagi kami untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Oleh karena itu manajer Roy Hodgson mengatakan bahwa dirinya akan menurunkan skuat utama Crystal Palace dan sebelum menghadapi Liverpool, tentunya manajer Roy Hodgson akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Liverpool demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Liverpool yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat puncak klasemen Premier League musim ini, pada pekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Crystal Palace tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin kembali. Pada laga sebelumnya Liverpool berhasil mengamankan tiga poin setelah menang telak 4-0 saat menjamu West Ham United, dipekan ini bertandang ke markas Crystal Palace tentu The Red akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Jurgen Kloop mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Crystal Palace dan dipastikan akan menurunkan skuat utama The Reds. Namun tentu manajer Jurgen Kloop akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi laga bertandang ke markas Crystal Palace demi dapat mengamankan tiga poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Crystal Palace :

(GK) W. Hennessey, P. van Aanholt, M. Sakho, A. Bissaka, L. Milivojevic, J. Schlupp, J. McArthur, A. Townsend, W. Zaha, C. Benteke.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) A. Becker, V. van Dijk, J. Gomez, A. Robertson, Alexander Arnold, G. Wijnaldum, J. Milner, N. Keita, R. Firmino, S. Mane, M. Salah.

Head to Head Crystal Palace vs Liverpool :

31-03-2018 Crystal Palace 1-2 Liverpool

19-08-2017 Liverpool 1-0 Crystal Palace

23-04-2017 Liverpool 1-2 Crystal Palace

29-10-2016 Crystal Palace 2-4 Liverpool

06-03-2016 Crystal Palace 1-2 Liverpool

Prediksi pertandingan Premier League dipekan ini antara Crystal Palace melawan Liverpool tentunya akan berlangsung sengit, dimana kedua klub sama-sama memiliki ambisi untuk bisa meraih tiga poin. Namun Liverpool lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment