Thursday, August 16, 2018

Atletico Juara Piala Super Eropa 2018

Berita Bola Online – Perebutan Piala Super Eropa 2018 yang mempertemukan Duo Madrid yaitu Real Madrid melawan Atletico Madrid, Pertandingan yang berlangsung di A.Le Coq Arena, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB. Di pertandingan kali ini Atletico unggul terlebih dahulu melalui Diego Costa dan di balas oleh Karim Benzema, Sergio Ramos yang sempat membawa El Real unggul 2-1 melalui penalti yang akhirnya kembali di samakan oleh Diego costa.

 

Pertandingan Dilanjutkan dengan perpanjangan waktu, Atletico bermain mantap dengan berhasil mencetak dua gol di babak perpanjangan waktu melalui Saul Niguez dan Koke.

 

Kemenangan atas Real Madrid menambah koleksi gelar ketiga mereka yang sebelum nya mereka raih pada 2010 dan 2012. Pelatih Atletico Diego Simeone mengungkapkan sangat senangn dengan torehan di awal musim ini yang menambah semengat anak asuh nya untuk mengawali kompetisi 2018/2019. Trofi yang di dapat mereka ini adalah suntikan moral kuat untuk Atletico Madrid yang berniat meraup hasil lebih bagus dari musim lalu.

Pertandingan Saat melawan Real Madrid pemain Atletico Madrid Diego Costa menjadi bintang yang berhasil mencetak dua gol untuk tim nya. Malam yang begitu indah bagi Diego Costa yang berhasil membawa tim nya unggul dan akhirnya menyelamatkan tim nya dari kekelahan yang pertandingan harus di lanjutkan dengan perpanjangan waktu dan berhasil di menang kan tim nya.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Keylor Navas, Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro (Dani Ceballos 76′), Gareth Bale, Isco, Marco Asensio (Luka Modric 57′), Karim Benzema.

 

Atletico Madrid: Jan Oblak, Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Lucas Hernandez, Saul, Koke, Rodri (Vitolo 71′), Thomas Lemar, Diego Costa, Antoine Griezmann (Angel Correa 57′)

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment