Saturday, August 25, 2018

Prediksi Premier League Wolves vs Manchester City

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-3 tanggal 25 Agustus 2018 akan mempertemukan antara klub Wolves melawan klub Manchester City yang digelar di Molineux Stadium markas besar Wolves pukul 18:30 WIB. Wolves akan menghadapi partai yang berat di pekan ke-3 kompetisi Premier League pekan ini, dimana Wolves akan menjamu klub Manchester City tentunya akan menjadi hambatan besar bagi Wolves untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini. Manchester City yang saat ini tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen Premier League agar tidak tergeser dari Liverpool, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Wolves tentu akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin agar tetap bisa mempertahankan posisinya dipuncak klasemen Premier League pekan ini.

Wolves yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu klub Manchester City tentunya akan menjadi rintangan yang besar bagi Wolves untuk bisa meraih tiga poin dipekan ke-3 Premier League. Pada laga sebelumnya Wolves gagal mengamankan tiga poin setelah kalah 2-0 saat bertandang ke markas Leicester City, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Manchester City tentu Wolves akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manajer klub Wolves Nuno Espirito Santo mengatakan dirinya akan menghadapi beban yang berat di pekan ke-3 Premier League, dimana menjamu Manchester City tentu sangat sulit untuk ditaklukkan. Oleh karena itu manajer Nuno Espirito Santo akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Manchester City demi dapat mengamankan tiga poin penuh dipekan ini.

Manchester City yang saat ini menguasai puncak klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Wolves tentu akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Manchester City berhasil mengamankan tiga poin penuh setelah menang telak 6-1 saat menjamu Huddersfield Town, dipekan ini bertandang ke markas Wolves tentu The Citizens akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manajer Manchester City Josep Guardiola mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh klub promosi Wolves, bertandang ke markas Wolves manajer Josep Guardiola dikabarkan akan menurunkan skuat utama The Citizens. Menghadapi Wolves tentu manajer Josep Guardiola akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Wolves demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Wolves :

(GK) R. Patricio, R. Bennett, W. Boly, Jonny, C. Coady, R. Neves, J. Moutinho, M. Gibbs-White, D. Jota, H. Costa, R. Jimenez.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, B. Mendy, J. Stones, A. Laporte, V. Kompany, D. Silva, Fernandinho, B. Silva, I. Gundogan, S. Aguero, G. Jesus.

Head to Head Wolves vs Manchester City :

25-10-2017 Manchester City 0-0 Wolves

22-04-2012 Wolves 0-2 Manchester City

29-10-2011 Manchester City 3-1 Wolves

27-10-2011 Wolves 2-5 Manchester City

15-01-2011 Manchester City 4-3 Wolves

Prediksi pertandingan Premier League dipekan ini antara Wolves melawan Manchester City dipekan ini tentu akan berlangsung panas, dimana kedua klub memiliki ambisi yang sama ingin meraih tiga poin. Namun Manchester City lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment