Wednesday, August 29, 2018

Mourinho Utarakan Akan Kekecewaannya

Pelatih dari Manchester United yakni Jose Mourinho mengutarakan akan rasa kekecewaannya setelah pertandingan melawan Tottenham Hotspurs di markas mereka sendiri Old Trafford, hari Senin, tanggal 27 Agustus 2018.

Dalam laga tersebut, Manchester Unite diketahui bahwa mereka harus mengakui akan ketangguhan dari lawan mereka Tottenham Hotspur, setelah gawang mereka dibobol dengan skor telak 0-3, memalui gol-gol yang diciptakan oleh Harry Kane (menit ke 50), dan Lucas Moura (menit ke 52,84)

Mourinho sangat meyayangkan sekali akan kegagalan dari timnya yang sudah memperlihatkan akan kesiapan tempur mereka pada saat sesi latihan berlangsung. “Untuk minggu ini kami sudah berkerja dengan sangat bagus sekali pada sesi latiha, kami sudah mempersiapkan akan segala persiapan dengan sangat bagus. Bermain dengan bagus pada sesi latihan, para pemain juga memperlihatkan akna sikap yang sangat fantastis sekali.” Kata pelatih berkebangsaan asal Portugal tersebut.

Manchester United sendiri diketahui bahwa mereka sebenarnya memiliki dua peluang emas yang tidak mampu dibuat menjadi gol. “Untuk babak pertama, seharusnya United bisa membuat pertandingan tersebut menjadi 2-0 atau 2-1, dan 3-0.” Ungkap Mourinho.

“Pada babak kedua terdapat sebuah hal yang menjadikan akan pertandingan tersebut berubah sehingga membuat kubu lawan unggul dengan sangat cepat 2-0, semua orang bisa merasakan bahwa dengan satu gol dapat membuat jalannya pertandingan berubah, lalu gol ketiga menjadi akhir dari kami pada laga tersebut.” Tutup Mourinho. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment