Wednesday, August 29, 2018

Premier League 2018/2019 – The Lilywhites begitu puasa sukses kalahkan The Red Devils.

Pertandingan lanjutan premier league inggris musim 2018/19 yang sudah memasuki edisi pekan ketiga mempertemukan dua tim raksasa liga inggris yaitu The Red Devils dan The Lilywhites. Skuad Jose Mourinho datang dengan bekal sejarah yang belum pernah terkalahkan dari tim tamu sejak januari 2014 silam.

Skuad Pochettino datang dengan keyakinan dan kepercayaan diri setelah berhasil menyapu bersih dua pertandingan sebelumnya dengan kemenangan bagi timnya. Pertandingan yang diadakan pada selasa dini hari tadi di stadium kebanggaan The Red Devils “Stadium Old Trafford” berakhir dengan kemenangan telak oleh Skuad Pochettino 3 gol tanpa balas.

Pada babak pertama sebenarnya didominasi oleh tim tuan rumah dengan memberikan pressing yang cukup berbahaya di area tengah sampai depan yang dipimpin oleh sang jendral lapangan tengah mereka Paul Pogba yang cukup membuat pertahanan tim tamu menjadi kocar-kacir dan kerepotan.

Kesempatan pertama yang didapatkan oleh The Red Devils muncul dari kaki Romelu Lukaku setelah memanfaatkan kesalahan dari pertahanan dari the Lily Whites tetapi hanya melebar ke kiri gawang. Peluang kedua juga didapatkan oleh tim tuan rumah setelah pemain anyar baru mereka Fred melakukan tembakan menggunakan kaki kirinya yang hanya melenceng jauh dari gawang Hugo Lloris.

Tidak ada satupun gol yang tercipta sampai turun minum babak pertama. Malapetaka untuk The Red Devils mulai tampak di babak kedua setelah pelatih tamu mengambil inisiatif untuk melakukan serangan balik formasi yang dimainkan oleh tim asuhan Jose Mourinho, hasil ini terbukti dengan gol sundulan yang diciptakan oleh Harry Kane pada menit ke-50 setelah memanfaatkan sepak pojok yang didapatkan oleh tim tamu.

Hanya berselang dua menit tepatnya pada menit ke-52 Lucas Moura berhasil mendaratkan tendangan berkat umpan silang yang diberikan oleh Christian Eriksen yang membuat tim London kian ungul dari tim tuan rumah. Manchester United sendiri berusaha untuk mengejar ketertinggalan dengan memasukkan Alexis Sanchez dan juga Marroune Fellaini, tetapi alih-alih menambah gol, tim tuan rumah dibuat terkejut setelah sontekan Lucas Moura kembali menambah keunggulan tim tamu.

Dengan hasil ini Tottenham Hotspur kian percaya diri untuk menghadapi laga selanjutnya setelah berhasil menyapu bersih 3 pertandingan dengan kemenangan, hasil sebaliknya sendiri untuk Setan Merah yang sangat mengecewakan dan menjadi rekor sepanjang sejarah untuk start paling buruk sejak tahun 1992/93 silam.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment